ANEKA

Haning Abdullah; Kolaka di Usia 61 Tahun, Ibarat Manusia Sudah Cukup Matang

Haning Abdullah; Kolaka di Usia 61 Tahun, Ibarat Manusia Sudah Cukup Matang

KOLAKA,UPEKS.co.id—Ketua Komisi Wilayah(Komwil) Lembaga Misi Reaclasering(LMR) RI Sulawesi Tenggara (Sultra) Haning Abdullah ditemui media ini dikediamannya (27/2/21) mengungkapkan bahwa masyarakat Kabupaten Kolaka memperingati Hutnya ke-61.

“Kita ibaratkan dengan manusia, usia 61 tahun adalah usia yang sudah matang,”ungkap Haning.

Dengan usia tahun daerah yang kita cintai, Haning mengajak kepada segenap warga Kolaka dengan pola pikir yang matang seiring dengan usia Kolaka sudah matang, untuk bersama-sama bertindak menjaga daerah ini senantiasa dalam kondisi aman.

Apalagi dalam situasi yang kita hadapi bersama yaitu pandemi Covid-19 yang masih tetap berlangsung senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, selalu mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari berkerumun.

“Marilah kita semua menciptakan kondisi aman, mematuhi protokol kesehatan, mendukung jalannya vaksinasi supaya dalam menjalani kehidupan normal bisa kembali tercipta,”ujar Haning

Ia berharap diusia 61 tahun Kabupaten Kolaka semoga masyarakatnya juga semakin dewasa dalam berpikir dan
berbuat, tanpa melihat perbedaan, menyatu dalam kebersamaan untuk mewujudkan Kolaka yang maju, sejahtera dan berkeadilan.

“Marilah kita bersama-sama memiliki pola pikir yang matang sehingga Kolaka sehat, sejahtera dan berkeadilan dapat terwujud,”harap Haning senantiasa disapah pak Udztas.(pil)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top