Gathering SMANSA 82 di Malino, Azhary Ajak Eratkan Silaturrahim dan Napak Tilas 1979-1982

  • Whatsapp
Gathering SMANSA 82 di Malino, Azhary Ajak Eratkan Silaturrahim dan Napak Tilas 1979-1982

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Dalam upaya mencairkan ketegangan antar alumni timbul belakangan ini akibat ada perbedaan persepsi, maka  pengurus Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar Angkatan 82 kembali akan gelar Gathering SMANSA 82 di Kota Malino, Gowa.

Ketua Umum IKA SMANSA 82, Azhary Sirajuddin, Jumat (19/03/2021) membenarkan rencana pelaksanaan kegiatan yang tujuan utamanya pererat tali silaturrahim antar alumni SMANSA 82, sekaligus bernapak tilas mengenang masa-masa sekolah di tahun 1979-1982.

Bacaan Lainnya

Menurut Azhary, Gathering SMANSA 82 dijadwalkan Sabtu-Minggu (27-28/03/2021) di Red Pines Villa Malino. Sangat diharapkan seluruh alumni SMANSA 82 tanpa terkecuali hadiri acara tersebut. Apalagi bulan suci Ramadhan 2021 makin dekat.

“Ayo teman-teman alumni SMANSA 82 sebelum Ramadhan 2021 kita hadiri acara ini untuk lebih eratkan tali silaturrahim di sisa usia ini. Sekaligus bernapak tilas bersama mengenang masa-masa indah saat masih sekolah di SMA Negeri 1 Makassar 1979-1982,” seru Direktur Utama Bosowa Energi ini.

Terkait kegiatan ini, Nasmila Yunus yang diamanahkan menangani pelaksanaannya mengemukakan, dalam Gathering SMANSA 82 yang tetap menerapkan protokol kesehatan ketat, pihaknya siapkan dua villa yang cukup besar dan letaknya berdampingan di areal Red Pines Villa Malino.

Selain villa, panitia juga akan persiapkan sejumlah kemah atau tenda didirikan di pekarangan kedua villa tersebut untuk alumni khususnya pria beristirahat malam hari usai mengikuti serangkaian kegiatan acara yang diyakini dapat lebih mempererat kekompakkan dan persatuan alumni SMANSA 82.

Nasmila yang akrab disapa Mila menambahkan, selain bernapak tilas mengenang masa-masa indah yang pernah dilalui para alumni saat masih mengenyam pendidikan di SMAN 1 Makassar, Gathering SMANSA 82 ini akan diwarnai beragam acara menarik.

Diantaranya, malam renungan dan api unggun, hiburan musik/lagu serta pertandingan domino berdiri.

Melengkapi keterangannya, doktor di bidang Sastra Inggeris ini menambahkan, pihaknya telah membuka pendaftaran peserta
dengan mengisi list yang sudah beredar di grup- grup WA.

Tujuannya, memudahkan panitia persiapkan penginapan serta konsumsi seluruh peserta kegiatan ini.

“Teman- teman, untuk titik kumpul pemberangkatan ke Malino Sabtu (27/03/2021) ditetapkan di areal depan perumahan Citra Land Jln Tun Abdul Razak.

”Bagi teman-teman yang tidak bawa kendaraan dapat berkumpul di titik tersebut, untuk selanjutnya berangkat barengan, sebagai wujud kebersamaan di masa tuaini,” tandas Mila. (rls).

Pos terkait