ANEKA

Dorong Kedisiplinan Pegawai, BKPSDM Luwu Sidak ke Kecamatan Terpencil

Dorong Kedisiplinan Pegawai, BKPSDM Luwu Sidak ke Kecamatan Terpencil

LUWU.UPEKS.co.id—Dalam upaya meningkatkan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemkab Luwu melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah perangkat daerah (PD) dan honorer di Kecamatan Latimojong dan Bastem, Jumat (12/03).

Menggunakan roda dua, sidak dipimpin Sekretaris BKPSDM Luwu, Andi Muhammad Ahkam Basmin, didampingi beberapa unsur pengawas. Sidak kali ini mengutamakan melihat absensi pegawai serta kehadiran saat sidak.

“Kami sidak untuk meningkatkan kedisplinan para pegawai, jangan sampai karena daerah yang terpencil maka malas pula berkantor, kasihan masyarakat yang membutuhkan pelayanan”ujarnya

Hal ini juga sejalan dengan berbagai imbauan Bupati Luwu, agar para pegawai jangan menjadikan rumah sebagai kantornya. Tapi tetap harus berada di kantor untuk memberi pelayanan kepada masyarakat.

Bupati Luwu pernah menyampaikan bagi pegawai yang malas akan disanksi karena mental seperti itu tidak bisa memberi pelayanan yang baik. Bahkan pegawai diminta benar-benar menjadi pelayan masyarakat bukan sebaliknya dilayani masyarakat. (echa).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top