ANEKA

Direktur RSUD Belopa dan Kadinkes Luwu Berterima kasih ke PT Masmindo

Direktur RSUD Belopa dan Kadinkes Luwu Berterima kasih ke PT Masmindo

LUWU.UPEKS.co.id—PT Masmindo Dwi Area Berikan Bantuan Donasi Berupa alat Rapid Antingen ke Rumah Sakit (RS) Umum Daerah Belopa di Desa Lebani Kecamatan Belopa utara Kabupaten Luwu Sulawesi selatan.

Selain ke Rumah Sakit Batara Guru, PT Masmindo Dwi Area juga menyalurkan alat ini ke Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu, disambut Kadis Kesehatan Luwu, dr Rosnawari. “Terimakasih PT Masmindo telah membantu ” ujarnya

Masmindo berkomitmen untuk terus bergerak maju memperkuat perannya dalam upaya bersama membantu masyarakat dan Pemerintah menghadapi pandemi COVID-19 di Luwu.

Tekad PT. Masmindo Dwi area secara nyata untuk penanganan COVID-19 di Luwu. sejalan dengan semangat yang tengah memasuki usia puluhan tahun bergejolak di pegunungan Kawasan Latimojong. Kali ini menghadirkan inisiatif untuk memberikan rapid antingen ke Rumah sakit Batara Guru.

Kini, upaya tersebut semakin diperkuat melalui pemberian donasi 90 box alat rapid antingen diserahkan ke Direktur Rumah Sakit Batara Guru Belopa dr Daud Mustakim untuk membantu penanganan COVID-19 yang ada di Luwu.

Bantuan ini sangat bermanfaat buat Rumah sakit Batara Guru. “Sebagaimana kita Ketahui bersama bahwa Rapid Antigen sebagai alat yang penting untuk Screening pasien yang di Curigai terinfeksi Covid-19 ,” kata dr Daud Mustakim.

Selain di Rumah Sakit Batara Guru dan Dinkes Luwu, PTMasmindo juga menyalurkan rapid antigen di BPBD Luwu dan Rumah Sakit Hikmah. (echa)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top