Direktur PDAM Tirta Massenrempulu Enrekang Wajibkan  Jajarannya Ikut Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp
Direktur PDAM Tirta Massenrempulu Enrekang Wajibkan  Jajarannya Ikut Vaksinasi Covid-19
l

ENREKANG, UPEKS.co.id — Sebanyak 60 orang Karyawan PDAM Tirta Massenrempulu Enrekang menerima vaksinasi vaksin Sinovac Covid-19 Tahap pertama. Vaksinasi dilakukan di Kantor PDAM Tirta Massenrempulu,Senin (22/3/2021).

Direktur PDAM Tirta Massenrempulu, Hj. St. Halifa Bando mengatakan 60 orang Karyawan tersebut sudah termasuk yang ada di Kecamatan. Pemberian vaksin Covid-19 diawali oleh Direktur PDAM.

Bacaan Lainnya

Vaksinasi tersebut wajib bagi Karyawan PDAM. Hal ini ditegaskan oleh Halifa Bando. Kecuali bagi Karyawan yang tidak lolos Sreening atau memiliki penyakit bawaan yang harus membuatnya ditunda Pemberian Vaksinasi atau tidak diberikan vaksinasi.

” Seluruh Karyawan wajib divaksin karena pekerjaan kami dilapangan dan bertemu masyarakat. Jadi kita harus saling menjaga supaya tidak terjadi penularan jika kita melakukan pelayanan”. Kata Halifa Bando.

Direktur PDAM Tirta Massenrempulu ini menjelaskan, vaksin Sinovac Covid-19 itu ibarat Tentara yang menjadi benteng perlindungan bagi masukkan serangan virus Corona.

Selain itu, vaksinasi juga akan memperkuat sistem imun sehingga tidak mudah terserang Covid-19 sehingga sangat besar berpotensi tidak menularkan virus Corona kepada keluarganya dan orang-orang disekitarnya.

” Vaksin Sinovac Covid-19 ini diberikan untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh kita, sehingga kita tidak akan mudah tertular dan menularkan virus Corona kepada keluarga dan orang lain”. Ujar adik kandung Bupati Enrekang H Muslimin Bando ini.

Dengan mengambil bagian sebagai peserta penerima vaksinasi Covid-19, PDAM Tirta Massenrempulu ikut berpartisipasi dalam menurunkan angka kasus Covid-19 di Enrekang. Apalagi saat ini jumlah terkonfirmasi positif Covid-19 di Enrekang masih terus bertambah.

Meski telah di vaksin, Halifa Bando tetap menghimbau kepada seluruh jajarannya untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir sesering mungkin, menjaga jarak saat melakukan pelayanan dan berusaha menghindari kerumunan.

” Tetap harus mentaati Prokes ya. Tetap menggunakan masker apalagi saat bekerja dan melayani pelanggan. Tetap jaga jarak. Dengan mengikuti vaksinasi dan melaksanakan Prokes In Shaa Allah kita akan bersama-sama melawan virus Corona”. Tutupnya. (Sry)

Pos terkait