Diakhir Jabatannya, Ketua Baznas Enrekang Menyampaikan Permohonan Maaf Kepada Masyarakat Dan Rekan Kerjanya

  • Whatsapp
Diakhir Jabatannya, Ketua Baznas Enrekang Menyampaikan Permohonan Maaf Kepada Masyarakat Dan Rekan Kerjanya

ENREKANG, UPEKS.co.id — Ketua Baznas Enrekang Mursyid Saleh Mallappa menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Enrekang jika selama Memimpin Baznas dirinya ada melakukan kesalahan atau hal-hal yang tidak di inginkan dan tidak pada tempatnya.

Sebagai manusia biasa dirinya sadar dalam perjalanan sebagai Pimpinan Baznas selama lima tahun tentu ada hal-hal yang kurang berkenan baik yang disengaja maupun yang tak disengaja.

Bacaan Lainnya

Permohonan maaf tersebut disampaikan Mursyid pada acara serah terima jabatan dari Pimpinan Baznas yang telah habis masa jabatannya kepada Pelaksana Tugas yang akan memimpin Baznas Enrekang H. Syawal Sitonda sampai dilantiknya Pimpinan Baznas yang baru.

” Mungkin dan pasti dalam perjalanan selama Memimpin Baznas kurang lebih 5 tahun ada sesuatu yang kurang dalam melakukan kegiatan di Baznas, ada sesuatu yang salah, saya secara pribadi dan secara institusi kami mohon dimaafkan”. Kata Mursyid.

Dia memaparkan selama memimpin Baznas Enrekang, banyak kemajuan yang terjadi pada tubuh Lembaga ini. Baznas selama ini menjadi perhatian secara Nasional maupun secara Regional sehingga mendapatkan penghargaan masuk dalam nominasi pendistribusian terbaik.

” Saya optimis kedepan Baznas Enrekang akan jauh lebih baik. Apalagi Baznas Enrekang sudah menjadi rujukan Baznas yang ada di Sulsel”. Ujarnya.

Mursyid Saleh Mallappa menyampaikan terima kasih kepada seluruh Badan Pengawas, unsur Pimpinan Baznas dan Staf yang selama ini bekerja solid sehingga Baznas dapat menjadi Roll model bagi Baznas lainnya.

” Saya juga mengungkapkan selamat bertugas kepada Bapak Pelaksanaan Tugas. Saya juga mengungkapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada Baznas dalam pendistribusian Zakat, kepada orang-orang yang telah berkontribusi kepada Baznas karena kita tidak akan sebesar ini tanpa bantuan dan dukungan semua pihak”. Tutupnya.

Acara yang berlangsung diaula Kantor Baznas Enrekang ini dihadiri segenap Badan Pengawas Baznas  dan segenap mantan Pimpinan Baznas Enrekang.(Sry)

Pos terkait