Dandim 1419/Enrekang Launching Tagline Pangdam XIV Hasanuddin ” Aku Sahabat Rakyat “

  • Whatsapp
Dandim 1419/Enrekang Launching Tagline Pangdam XIV Hasanuddin " Aku Sahabat Rakyat "

ENREKANG, UPEKS.co.id — Kurang lebih 100 Armada Roda dua dilepas Dandin 1419 Enrekang Letkol Inf Utju Samsul Komar dihalaman Makodim 1419 Enrekang, Sabtu (27/3/2021).

Ratusan Armada roda dua tersebut masing-masing membawa sembako dan akan menuju desa-desa di seluruh pelosok Kabupaten Enrekang dan menyasar pada Masyarakat kurang mampu.

Bacaan Lainnya

Dandim 1419 Enrekang, Letkol Inf Utju Samsul Komar mengatakan kegiatan ini adalah dalam rangka Launching Tagline Pangdam XIV Hasanuddin ” Aku Sahabat Rakyat “.

Dandin saat membaca sambutan

 Pangdam XIV Hasanuddin, Mayor Jendral TNI Andi Sumangerukka, SE memaparkan Terkait hal tersebut Kodam XIV Hasanuddin beserta jajarannya bersatu padu, bahu membahu mendukung upaya mengatasi kesulitan Rakyat, utamanya penanggulangan Covid-19 yang sampai saat ini dampaknya belum berakhir.

” Hal tersebut sekaligus sebagai wujud empati prajurit melalui wadah Organisasi Kemanusiaan yang diberi nama ” Aku Sahabat Rakyat (ASR) “. Kata Dandim 1419 Enrekang.

Tagline ” Aku Sahabat Rakyat” yang diluncurkan pada saat ini diharapkan dapat menambah spirit bagi Prajurit Kodam XIV Hasanuddin untuk selalu siap membantu mengatasi kesulitan Rakyat dimanapun berada.

Dalam kesempatan ini, Dandim 1419 Enrekang, Letkol Inf Utju Samsul Komar melibatkan Babinsa, Babinkantibmas dan Komunikasi Motor Trail Maspul untuk membagikan sekitar 350 paket sembako secara door to door kepelosok Desa di Kabupaten Enrekang.

” Kita berharap program Aku Sahabat Rakyat ini berkesinambungan sehingga dapat menyasar kepada seluruh masyarakat terutama masyarakat kurang mampu yang ada di pelosok desa”. Tutup Utju. (Sry)

Pos terkait