Damaikan Warga Yang Bertikai Melalui FGD

  • Whatsapp
Damaikan Warga Yang Bertikai Melalui FGD

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Kepolisian Resort (Polres) Pelabuhan Makassar terus meningkatkan upaya pencegahan perang kelompok di wilayah hukumnya dengan menggelar  Focus Group Discusion (FGD) l.

FGD itu, dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim dan dihadiri anggota DPRD Kota Makassar Andi Astia, Kabag Ops Kompol Gani, Kapolsek Ujung Tanah Kompol Ridwan Saenong.

Bacaan Lainnya

Turut pula dihadiri Camat Ujung Tanah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cambayya dan Pari, Babinsa, Toko Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga) dan Patingalloang, perwakilan warga yang berada di Kelurahan Cambayya dan Patingalloang.

Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Burhanuddin mengatakan, tujuan FGD ini untuk mendamaikan warga  yang bertikai di Kecamatan Ujung Tanah, agar mencegah gangguan Kamtibmas terkait kenakalan remaja dan perang kelompok tersebut.

“Dengan adanya kegiatan ini,.bisa menciptakan stabilitas Kamtibmas pasca sering terjadinya tawuran remaja di Jalan Barukang kecamatan Ujung Tanah Makassar, ” kata Burhanuddin.(Jay)

Pos terkait