Cluster Bali Regency dan Bali Thai Bukit Baruga Sold Out

  • Whatsapp
Cluster Bali Regency dan Bali Thai Bukit Baruga Sold Out

 

Sebuah keluarga sedang berada di Bukit Baruga yang hadir dengan spirit Harmoni Dalam Kehidupan. Bukit Baruga menawarkan konsep hunian yang nyaman dan aman. Bukit Baruga berhasil menjual lebih dari 100 unit cluster Bali Regency dan Bali Thai di Bukit Baruga. –foto: ist–

Bacaan Lainnya

Makassar, Upeks.co.id–Program PPN yang ditanggung pemerintah untuk program pembelian rumah baru kini berbuah manis. Bukit Baruga yang merupakan perumahan dengan konsep hunian hijau dibawah naungan Kalla Group ini baru saja meluncurkan program bebas PPN. Program tersebut disambut penuh antusias oleh masyarakat. Terbukti melalui program tersebut, Bukit Baruga berhasil menjual lebih dari 100 unit cluster Bali Regency dan Bali Thai di Bukit Baruga.

Ralie Karya Agriawan selaku Strategic Marketing Officer Bukit Baruga menuturkan bahwa program yang digelar hanya seminggu itu sangat menarik antusiasme pembeli. Alhasil rumah berbagai tipe dengan kisaran harga Rp 275 juta – Rp 1,55 milyar itu laris dibeli. “Bukit Baruga berterima kasih atas kepercayaan masyarakat dalam menjatuhkan pilihan akan hunian nyaman di Bukit Baruga. Kedepannya Bukit Baruga berencana mempersiapkan cluster baru untuk memenuhi kebutuhan akan hunian nyaman dan aman untuk masyarakat. Tunggu tanggal mainnya,” ungkapnya.

Bukit Baruga dengan spirit Harmoni Dalam Kehidupan, menawarkan konsep hunian yang nyaman dan aman, serta memiliki lingkungan hijau dan asri. Bukit Baruga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti fasilitas ibadah, fasilitas olahraga yang terdiri dari lapangan tennis dan driving, serta sarana pendidikan sekolah Islam Athirah. Fasilitas terbaru yang juga hadir melengkapi kebutuhan keluarga, ialah Bugis Waterpark Adventure. Sebuah wahana permainan air terbesar di Indonesia timur. Bukit Baruga berkomitmen untuk memaksimalkan pembangunan baik itu hunian, sarana, maupun fasilitas untuk dalam rangka mewujudkan kehidupan yang nyaman bagi penghuninya.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Baruga Asrinusa, pelanggan dapat berkunjung ke website resmi di alamat www.bukitbaruga.co.id, di Instagram @bukit.baruga, Facebook Bukit Baruga – Kalal Group, Youtube Bukit Baruga Official.
Link :
Website : https://www.bukitbaruga.co.id/
Instagram : https://www.instagram.com/bukit.baruga/
Facebook : https://www.facebook.com/bukitbaruga.co.id
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCgSeuCEX4D8-zgOLaFhglAg.

(rls)

 

Pos terkait