Bupati Gowa Harap ASN Tingkatkan Kinerja Untuk Masyarakat

Bupati Gowa Harap ASN Tingkatkan Kinerja Untuk Masyarakat

GOWA, UPEKS.co.id–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali menggelar Pencerahan Qalbu Jumat Ibadah (PQJI) secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, Jumat (5/3/2021).

PQJI ini merupakan Pencerahan Qalbu pertama di periode kedua kepemimpinan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bersama Wakil Bupati, Gowa H. Abd Rauf Malaganni.

Bacaan Lainnya

Bupati Adnan dalam arahannya berharap jajaran Aparatur Sipil Negera (ASN) Lingkup Pemkab Gowa tetap bekerja dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gowa.

“Apa yang sudah kita capai di periode pertama marilah kita pertahankan bahkan kita tingkatkan diperiode kedua ini,” ujar Adnan.

Orang nomor satu di Gowa ini meminta jajaran ASN Pemkab Gowa untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan. Dirinya yakin jika ini mampu dijaga maka kedepan Kabupaten Gowa pasti akan lebih baik lagi.

“Saya berharap kita semua mampu meningkatkan kinerja walaupun masa pandemi Covid-19 untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Gowa,” harap Adnan.

Saat ini lanjut Adnan Pemkab Gowa sementara menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). RPJMD ini merupakan penjabaran visi misinya bersama Wakil Bupati Gowa yang akan menjadi acuan dalam pembangunan di Kabupaten Gowa.

“Saya bersyukur awal periode ini kita sudah memulai dengan kerjasama dengan Cimory yang akan berinvestasi di Kabupaten Gowa. Tentu ini akan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat,” tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni. Dirinya berharap jajaran Pemkab Gowa bekerja dengan baik untuk masyarakat Kabupaten Gowa.

Dirinya menyebutkan harapan masyarakat terhadap di periode kedua pemerintahannya bersama Bupati Gowa sangat tinggi.

Hal ini terlihat dari besarnya dukungan masyarakat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak lalu, yaitu 91,22 persen.

“Kami berharap dukungan dari semua pihak khususnya jajaran Pemerintah Kabupaten Gowa untuk kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Hadir sebagai penceramah pada PQJI ini Pimpinan Pondok Pesantren Babussalam Arrahma Bontobuddung, Kecamatan Tompobulu, Ustadz Muhammad Alimuddin Usman

Dalam ceramahnya menyebutkan 6 (enam) indikator untuk mendapatkan kebaikan dunia dan akhirat, yaitu syukur kepada Allah SWT, sasangan hidup yang saleh atau salehah, anak-anak yang saleh dan salehah, Tetangga lingkungan yang saleh harta yang halal dan nersungguh-sungguh memperlajari agama Allah SWT.(sofyan).

Pos terkait