Bupati Bantaeng Ambil Sumpah 75 Pejabat Fungsional

Bupati Bantaeng Ambil Sumpah 75 Pejabat Fungsional

BANTAENG, UPEKS.co.id — Sebanyak 75 ASN dengan jabatan fungsional tertentu, yang terdiri dari 26 Auditor, 23 tenaga Kesehatan dan 26 orang dari Dinas Pertanian, baru saja dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin di Halaman Kantor Bupati Bantaeng, Senin (22/3).

Pengambilan sumpah ini juga dirangkaikan dengan penyerahan SK pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sebanyak 45 orang, Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sebanyak 5 orang, serta penyerahan SK Pensiun bagi ASN lingkup Pemkab Bantaeng kepada 8 purna bhakti.

Bacaan Lainnya

Bupati Bantaeng, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian pengelolaan manajemen PNS yang dilakukan secara teknis oleh BKPSDM. Semoga dengan kegiatan ini penataan dan manajemen SDM aparatur semakin dikelola dengan baik.

Saya mengingatkan kepada kita semua, bahwa sebagai ASN bahwa kita adalah abdi masyarakat dan pelayan masyarakat. “Ini harus kita pegang teguh sehingga kita semua benar-benar menjaga mareah pelayanan dan berperilaku baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Bukan sebaliknya meminta dilayani oleh masyarakat”, ujar Bupati.

Bupati juga menyampaikan hormat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada ASN yang telah memasuki usia pensiun, “Apa yang telah Bapak/Ibu persembahkan selama masa baktinya sebagai ASN, semoga menjadi kebanggaan bagi seluruh keluarga dan dicatat sebagai amal yang baik disisi Allah SWT”, kata Bupati.

Turut hadir pada kesempatan itu antara lain Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin, Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab, para Asisten, serta para Kepala SKPD terkait.(Irwan.Patra)

Pos terkait