MAKASSAR CITY

Bukit Baruga Vaksin Karyawan

Bukit Baruga Vaksin Karyawan

 

Makassar, Upeks.co.id–Bukit Baruga berkerjasama dengan Kementerian Kesehatan dan Pemerintah Kota Makassar menggelar vaksinasi bagi seluruh karyawannya (13/03).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendorong percepatan program vaksinasi nasional. Bertempat di area Bugis Waterpark, seluruh karyawan Bukit Baruga dan Bugis Waterpark hadir untuk mendapatkan vaksin.

Ralie Karya Agriawan selaku Strategic Marketing Officer Bugis Waterpark Adventure menuturkan bahwa Bukit Baruga berperan dalam membantu upaya pemerintah mengatasi penularan Covid-19. “Vaksinasi ini kami gelar untuk menciptakan rasa aman kepada pelanggan yang berkunjung ke Bugis Waterpark. Petugas dan karyawan kami telah divaksinasi sehingga pelanggan bisa menikmati seluruh wahana dengan nyaman,” pungkas Ralie.

Bukit Baruga Vaksin Karyawan

Furqon Affandi selaku COO PT. Baruga Asrinusa Development juga menambahkan bahwa vaksinasi ini juga bertujuan dalam mendukung program pemerintah. Vaksinasi ini juga bermanfaat untuk menciptakan rasa aman kepada warga bukit baruga maupun calon penghuni bukit baruga. Sehingga Bukit Baruga tepat menjadi pilihan masyarakat kota Makassar untuk tinggal bersama keluarga.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam meningkatkan vaksinasi kepada seluruh masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Baruga Asrinusa, pelanggan dapat berkunjung ke website resmi di alamat www.bukitbaruga.co.id, di Instagram @bukit.baruga, Facebook Bukit Baruga – Kalal Group, Youtube Bukit Baruga Official.(rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top