Blue Helmet Ajak Anak Mamuju Kembali Belajar

  • Whatsapp
Blue Helmet Ajak Anak Mamuju Kembali Belajar

 

Makassar, Upeks.co.id–Pasca ditunjuk sebagai Koord Desk Relawan Mamuju oleh Pokja Pemkab Mamuju. Saat ini Blue Helmet kembali berkolaborasi dengan lembaga mitra dan Pemkab. Untuk pendidikan yang lebih baik dengan tagline TakiMi’GURU. Bahasa Mamuju yang artinya ayo kembali kita belajar di sekolah.

Bacaan Lainnya

“Saya sedih. Melihat anak anak. Pembelajarannya selama pandemi tidak teratur. Hal ini karenakan keterbatasan; alat, jaringan, geografi dan kemampuan SDM, lebih parah lagi setelah gempa bumi yang kami alami. Saya justeru khawatir dengan bencana susulanya, motivasi belajar jadi menurun. Ini lebih gawat,” ungkap H Hajrul. Pembina Blue Helmet Sulbar sekaligus Ketua dewan pendidikan Kab Mamuju.

Dia menjelaskan, TakiMI’GURU. Kampanye pendidikan secara serentak yang dilaksanakan beberapa titik di Mamuju sebagai upaya untuk membangkitkan kembali semangat dan motivasi belajar anak serta perhatian orang tua dalam mendampingi pembelajaran di masa pandemi covid 19 dan pasca bencana gempa bumi.

“Semangat kolaborasi sangat penting untuk digalakkan saat ini, agar segala permasalahan di Sulbar bisa teratasi dengan cepat. Terimakasih Blue helmet Sulbar yang telah berjuang digaris terdepan untuk Sulbar bangkit,” Sulfiadi Barmawi Direktur Blue Helmet Indonesia.(rls)

 

Pos terkait