ANEKA

Bina Silaturahim, Kapolres Takalar Olah Raga di Lapas

Bina Silaturahim, Kapolres Takalar Olah Raga di Lapas

TAKALAR,UPEKS.co.id—KapolresTakalar, AKBP Beny Murjayanto bersama Kalapas Takalar, Mansyur S.Sos., MH dan Kalapas Bulukumbam Saripudin Nakku SH.,MH silaturahim sambil berolah raga di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Takalar, Minggu , (07/03/2021).

Sebagai bentuk silaturahim Kapolres dan Kapala Lapas (Kalapas) kelas II B Takalar sering meluangkan waktu bermain tennis di sela kesibukannya.

Kapolres saat dikonfirmasi menyampaikan,dirinya lebih suka menghabiskan waktu libur untuk berolah raga sambil bersilaturahim.

“Kegiatan ini bentuk silaturahim sambil berolah raga, kebetulan hari libur diajak main tennis disini sama pak Kalapas, yah tentu menyenangkan selain berkeringat dan sehat bisa juga koordinasi terkait kondisi dan perkembangan di lingkungan lembaga pemasyarakatan, bisa juga ngecek kondisi tahanan” kata Benny.

Ia, melanjutkan jika dengan menjaga silaturahim bisa lebih harmonis serta mendapatkan inspirasi dan solusi terkhusus kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kab. Takalar.

“Kita jaga silaturahim dan kekompakan biar harmonis, diskusi juga disini biar ada inspirasi atau solusi terkait masalah yang lagi berkembang diwilayah hukum Kabupaten Takalar”. ucap alumni Akpol 1999 yang dikenal ramah dan murah senyum itu.

Terpisah, Kepala Lapas Takalar, Mansyur sangat menyambut baik kegiatan olah raga tennis rutin dilakukan kapolres Takalar di hari libur.

“Selain menjaga silaturahim dan harmonisasi atara pihak forkopimda juga untuk menjaga kebugaran Tubuh.”ujarnya.

Lanjut Mansyur, Pak kapolres sering bersilaturahim sambil olah raga tennis agar badan bugar dan fikiran jernih sambil koordinasi kondisi keamanan dan kenyamanan para petugas serta narapidana yan di Lapas. (Jahar).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top