ANEKA

Bahas Program Kerja, DPRD Majene Gelar Rapat

Bahas Program Kerja, DPRD Majene Gelar Rapat

MAJENE, UPEKS.co.id–DPRD Majene bersama Sekretariat dewan menggelar rapat kerja, terkait program- program kerja tahun anggran 2021 di ruang rapat gedung DPRD, Selasa (2/3/2021).

Rapat kerja yang dipimpin wakil ketua II DPRD Majene, Adiahsan, dihadiri ketua DPRD Majene, Salmawati Djamado bersama sejumlah anggota DPRD lainnya, Sekretaris dewan, Mattalunru serta diikuti seluruh staf DPRD Majene.

Menurut wakil ketua II DPRD Majene, Adiahsan rapat kerja antara DPRD Majene bersama Sekretariat DPRD dilakukan guna membicarakan singkronisasi program kerja yang akan dilaksanakan dalam tahun 2021.

“Dalam rapat tersebut, beberapa agenda pun turut dibahas diantaranya, penyesuaian kegiatan DPRD dengan Aplikasi baru yang akan diberlakukan mulai tahun ini. Selain itu, beberapa program kerja lainnya juga turut dibahas, termasuk juga program tahun 2022 mendatang,”ujarnya.

Adiahsan juga mengatakan, rapat ini tujuannya untuk mendengar masukan-masukan terkait penyusunan jadwal kegiatan anggota DPRD, mengingat dalam menyusun itu perlu adanya sinergitas antara anggota DPRD dengan Sekretariat, agar program yang sudah direncanakan berjalan sesuai yang diharapkan.

“Kepada sekretariat DPRD tadi saya sampaikan, bahwa jika ada sesuatu yang akan dilakukan di sekretariat harus juga sepengetahuan angggota dewan, termasuk jumlah anggaran di sekretariat DPRD,”tandasnya.

Sementara itu Sekretaris DPRD Majene, Mattalunru usai mengikuti rapat menjelaskan, rapat kerja tersebut. Selain membahas program-program di sekretariat dewan, beberapa program kerja angggota DPRD juga ikut dibahas.

“Dalam rapat tadi, Sekretaris DPRD menjelaskan beberapa hal. Diantaranya, program-program sekretariat DPRD Majene, Renja dalam setiap komisi dan keselarasan Renja dengan kegiatan yang ditetapkan dalam Bamus, termasuk juga kegiatan reses yang akan dilakukaan angggota DPRD,” ujar Mattalunru. (Alim).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top