Coba Arena Motocross La Mataesso, Legenda Balap Sulsel Puji Bupati Soppeng

  • Whatsapp
Coba Arena Motocross La Mataesso, Legenda Balap Sulsel Puji Bupati Soppeng

SOPPENG,UPEKS.co.id– Legenda balap Sulsel, Robby Latukolan yang di dampingi oleh Marketing Mekanic Service Suzuki PT. Sinar Galesong, Alwi Aman berkunjung ke Kabupaten Soppeng.

Dalam kunjungannya, Robby disambut Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak dan Kapolres Soppeng, AKBP Moh Roni Mustofa.

Bacaan Lainnya

Robby menyampaikan kedatangannya bersama rombongan ke Bumi Latemmamala ini untuk merasakan arena Motocross La Mataesso.

“Saya sangat mengapresiasi dan bangga pada Bupati Soppeng atas hadirnya sircuit La Mataesso sebagai bentuk kepedulian beliau untuk menyalurkan bakat dan minat para pemuda Soppeng yang punya hobi olahraga motocross,” ucap Robby.

Legenda balap yang memulai karirnya tahun 1978 di dunia balap ini menginginkan ada generasi balap.

“Kami ingin generasi balap Sulsel terus berlanjut. Selain balap motor road race, generasi motocross juga harus diangkat untuk mengharumkan nama Sulawesi Selatan,” tuturnya.

Dirinya berharap ada satu keinginan bagaimana untuk memperhatikan atau membina adik-adik generasi muda di
dunia balap.

“Seandainya para pimpinan daerah punya kepedulian untuk memberikan ruang kepada generasi balap, tidak menutup kemungkinan akan lahir croser handal di lndonesia,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Robby juga memberikan edukasi kepada pembalap croser muda Soppeng yakni Rekil dan Abdullah Arifin.

Sekedar diketahui, sebelum mencoba arena Motocross La Mataesso, Robby Cs melakukan Swab Antigen di Labkesda Kabupaten Soppeng dengan hasil negatif. (Min).

Pos terkait