LPM UNM Upgrading Pengurus Harian

  • Whatsapp
LPM UNM Upgrading Pengurus Harian

GOWA, UPEKS.co.id— Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) gelar Upgrading Pengurus Harian Tahun 2021 di Pondok Gilang, Malino, Kabupaten Gowa.

Upgrading merupakan suatu kegiatan yang rutin dilaksanakan LPM Penalaran UNM dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan pengurus dalam menjalankan kepengurusan. Tema yang diangkat pada upgrading kali ini yaitu “Membangun Kerja Sama Menuju Kapasitas Kepengurusan yang Berkualitas.”

Bacaan Lainnya

Rangkaian kegiatan upgrading diawali pembukaan dan dibuka Pembina LPM Penalaran UNM Tahun 2021 Dr. Mustari S. Lamada, S.Pd., M.T, 26 maret 2021.

Terdapat 6 materi, yaitu dinamika kelompok, komunikasi efektif, manejemen program kerja dan manejemen setress. Selain itu
juga dilaksanakan outbond dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ketua panitia upgrading, Muh Akbar Busman berharap, kegiatan ini menjadi wadah dalam meningkatkan kemampuan pengurus dan membangun kerja sama selama kepengurusan sehingga dapat menghasilkan kapasitas yang berkualitas.

Upgrading 2021 yang dilaksanakan tiga hari dan ditutup, Minggu (28/3/2021) diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk satu tahun berpenalaran bagi pengurus dan anggota LPM Penalaran UNM. (rul).

Pos terkait