Wabup Takalar Ingin Penataan Randis Dimaksimalkan, Ini Tujuannya

  • Whatsapp
Wabup Takalar Ingin Penataan Randis Dimaksimalkan, Ini Tujuannya

.TAKALAR,UPEKS.co.id— Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se’re,S.Sos didampingi Kadis Pertanian, Kabag Hukum Setda Takalar serta Kasubid Penataausahaan dan Perencanaan Kebutuhan Aset pengecekan fisik kendaraan dinas roda dua dan empat aset Pemda yang berada di kantor Dinas Pertanian Kab. Takalar. Senin
(22/3/21).

Pengecekan fisik kendaraan dinas ini sebagai tindaklanjut temuan BPK RI Provinsi Sulsel dalam rangka Penatausahaan aset pemerintah Kabupaten Takalar yang belum memadai, sehingga sulit mendapatkan opini WTP.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Takalar yang akrab disapa H. De’de menegaskan, perlunya menata aset dalam rangka menindaklanjuti temuan BPK,

“Indikator WTP adalah tertatanya aset pemda, bukan hanya kendaraan tetapi semua aset milik pemda,” ujar mantan anggota komisi 1 DPR RI periode 2009-2014 di depan seluruh pemegang randis Pertanian.

Lanjut Wabup, pihaknya berharap lebih serius lagi dalam bekerja dan wajib setiap bidang harus mempunyai grafik progress pencapaian.

“Saya berharap, ke depan Pemkab dalam hal ini aset Pemda membuat aplikasi khusus menggunakan system IT dilengkapi dengan barcode sehingga mempemudah mengecek randis yang dipertanggungjawabkan,”ujarnya.

Dikatakan hal ini tentunya butuh kerja sama semua pihak terkait sehingga Takalar mampu meraih WTP. (jah).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *