Keberadaan Tim Kesehatan Satgas TMMD Sangat Dirasakan Warga Desa Awo

Keberadaan Tim Kesehatan Satgas TMMD Sangat Dirasakan Warga Desa Awo

MAJENE, UPEKS.co.id— Keberadaan iim Kesehatan dari polkes 07.10.12 Kodim 1401 Majene yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-110 Kodim 1401 Majene di Desa Awo, Kecamatan Tammeroddo Sendana, sangat dirasakan manfaatnya warga setempay.

Hal ini disampaikan salah seorang warga setempat Saeful, Sabtu (20/3/2021). Dikatakannya, Keberadaan Tim Kesehatan yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-110 Kodim 1401 Majene sangat membantu warga Desa Awo.

Bacaan Lainnya

Terutama sekali dalam pembenahaan sarana dan perbaikan insfra struktur, termasuk untuk mendapatkan pengobatan, ujarnya.

”Kemarin waktu anak saya Dirlan (12) mengalami kecelakaan ketika mengendarai sepeda dan menderita luka robek pada kaki kanan, saya lansung membawanya ke posko TMMD di desa Awo untuk mendapatkan perawatan,”ucap Saeful.

Saeful mengatakan, bahwa ia sangat terbantu dengan adanya pelayanan kesehatan sehingga ia tidak perlu susah payah untuk pergi ke Puskesmas karena jauh.

”Terima kasih banyak kepada Satgas TMMD, semoga luka yang diderita anak saya ini cepat sembuh.” tuturnya.

Seperti yang diketahui pada pelaksanaan kegiatan TMMD ini diikuti juga oleh personel Kesehatan dari polkes 07.10.12 Kodim 1401 Majene, tujuannya untuk membantu dan memberikan pelayanan kesehatan kepada warga setempat.

Pelda Yosman, Kapolkes 07.10.12 Kodim 1401 Majene yang tergabung dalam Satgas TMMD, Kodim 1401/Majene menuturkan, membantu warga yang membutuhkan memang kewajibannya sebagai satgas TMMD.

,”Ini merupakan tugas dan kewajibaan kami, seperti melakukan pengobatan sederhana terhadap warga desa yang membutuhkan,”kata Yosman. (Alim).

Pos terkait