ANEKA

Ini Cara Kapolsek Bontomarannu Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat

Ini Cara Kapolsek Bontomarannu Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat

GOWA, UPEKS.co.id– Untuk lebih dekat pada masyarakat, Kapolsek Bontomarannu, Iptu Bahtiar melaksanakan salat Jum’at secara berjamaah di Masjid Miftahusadah Lingkungan Bontomanai, Kelurahan Bontomanai Kabupaten Gowa, Jum’at (19/03/2021).

Iptu Bahtiar yang baru menjabat kurang lebih tiga pekan itu perkenalkan diri sebagai Kapolsek Bontomarannu dihadapan Jamaah Salat Jumat.

“Selain Ibadah wajib Salat Jumat di Mashid Miftahusadah, ini merupakan salah satu cara Polri khususnya Polsek Bontomarannu Polres Gowa menjalin tali silahturahmi serta kebersamaan antara Polri dengan masyarakat salah satunya Salat Jumat bersama Masyarakat” ujar Kapolsek.

Ini Cara Kapolsek Bontomarannu Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat

Pada kesempatan selesai salat Jumat tersebut, selain memberikan imbauan Kamtibmas kepada Jamaah ataupun pengurus masjid Kapolsek juga memberikan himbauan dan sosialisasi tentang penerapan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, agar benar-benar menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19.

“Pihak masjid harus menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer, dan para jemaah harus menggunakan masker, dan membawa sajadah masing-masing dan jaga jarak dan Alhamdulillah semuanya sudah terlaksana dan diwujudkan secara nyata“ ujar Kapolsek.

Bahtiar juga mengatakan, imbauan ini sebagai upaya Polri dalam rangka pencegahan penularan wabah covid-19 yang saat ini sedang mewabah disamping Ibadah Polri juga mengemban silaturahmi dengan warga masyarakat dengan tetap menerapkan pola hidup sehat terbebas oleh wabah covid-19,” ujar Iptu Bahtiar (sofyan).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top