ANEKA

Vaksin Covid-19 Tahap II Bagi Pelayan Publik Dilanjutkan

Vaksin Covid-19 Tahap II Bagi Pelayan Publik Dilanjutkan

LUWU.UPEKS.co.id—Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap II di Belopa , Kabupaten Luwu dilanjutkan Kamis (18/03). Sasaran prioritas dalam vaksinasi tahap kedua ini dikhususkan kepada pelayan publik.

Para penerima vaksin aparatur sipil negara (ASN), TNI, Polri, DPRD, BUMN/BUMD, guru, dosen, pedagang pasar, tokoh agama, pelaku pariwisata hotel/resto, pengemudi ojek dan taksi online, hingga wartawan.

Data Dinas Kesehatan (Dinkes) Luwu, sasaran vaksin Covid-19 tahap dua untuk pelayan publik ini targetnya bisa terlaksana 100 persen. Pemkab target vaksinasi tahap II diselesaikan dalam kurun waktu yang cepat.

Vaksin Covid-19 Tahap II Bagi Pelayan Publik Dilanjutkan

Kadis Kesehatan Pemkab Luwu, dr Rosnawary melalui stafnya mengungkapkan, jumlah vaksin yang diterima tahap kedua ini lebih banyak dari tahap sebelumnya.

Oleh sebab itu, pemilihan lokasi yang lebih luas menjadi pilihan agar seluruh peserta penerima vaksin dapat tertampung. Gedung yang dipilih Aula Bappeda Luwu.

“Kami upayakan vaksin tahap kedua ini bisa selesai dengan waktu yang tepat dan cepat” ujarnya.

Salah satu karyawan Bank Sulselbar Belopa bernama Retno yang divaksin mengatakan keadaannya sehat-sehat saja setelah divaksin, tidak ada kelainan apapun seperti yang dikuatirkan beberapa pihak. (echa).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top