ANEKA

Cegah Terjadinya Tindak Pidana, Polres Bantaeng Patroli Blue Light

Cegah Terjadinya Tindak Pidana, Polres Bantaeng Patroli Blue Light

BANTAENG,UPEKS.co.id — Blue light patroli yang dilaksanakan Polres Bantaeng bersama Jajaran dalam wilayah Hukum Polres Bantaeng bertujuan mengantisipasi Terjadinya Tindak Pidana maupun Pelanggaran Lalu Lintas.

Menurut Kabag Ops Polres Bantaeng usai memimpin Apel Malam, Kompol Jafar T menyampaikan sasaran Patroli yakni di tempat tempat yang dianggap Rawan terjadinya Tindak Pidana pencurian Seperti Pertokoan, Pasar, perkantoran, pemukiman warga termasuk juga menyasar rumah-rumah kosong yang ditinggal pemiliknya.

Cegah Terjadinya Tindak Pidana, Polres Bantaeng Patroli Blue Light

Ditambahkannya, jika menemukan kerumunan orang, agar anggota Patroli menegur dengan santun serta mengingatkan untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah Penyebaran Covid 19 khususnya dalam wilayah Kab. Bantaeng.

Selain mencegah terjadinya tindak Pidana, Kegiatan Patroli juga bertujuan menciptakan Rasa Aman kepada Warga Masyarakat serta untuk menekan Pelanggaran Lalu Lintas dan Balapan Liar termasuk kegiatan ugal ugalan di jalan yang dapat menyebabkan Kecelakaan Lalu Lintas, ucap Paur Humas Polres Bantaeng Aiptu
Syamsuddin L,Minggu(14/3/2021).(Irwan.Patra).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top