ANEKA

Warga Tabrak Polisi Saat Razia covid

PAREPARE.UPEKS.co.id—Pengendara sepeda motor berinisial M warga kota Parepare diamankan petugas Polres Parepare saat operasi Aman Nusa II (dua), terkait pengawasan kepatuhan protokol kesehatan Covid-19 di wilayah hukum Polres Parepare,

Pemuda yang mengendarai sepeda motor metic inisial M dengan berboncengan tanpa menggunakan helm dan tidak mengindahkan protokol kesehatan dimana tidak menggunakan masker.

Pengendara tersebut diamankan lantaran menabrak seorang anggota kepolisian yang sedang melakukan operasi Aman Nusa II Tahun 2021 yang digelar jajaran Polres Parepare dan Polsek jajaran Polres Parepare.

“Saya kaget pak saat melihat Polisi berdiri di depan pasar Lakessi, saya langsung memutar balik kendaraan saya hingga melawan arah dan tanpa sengaja menabrak salah satu anggota kepolisian yang berada di lokasi operasi tersebut, ” ujar M pada wartawan kemari.

Ia pun meminta maaf kepada pihak kepolisian khususnya anggota yang dia tabrak saat itu, “Kami meminta maaf kepada anggota kepolisian yang sedang melaksanakan operasi Aman Nusa II di jalan Lasinrang tepatnya depan pasar Lakessi, kecamatan kota p kota Parepare, dimana saya menabrak petugas yang sedang melaksanakan operasi, dan saya berjanji akan mematuhi peraturan berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan, ” ujar M saat
mengutarakan rasa bersalahnya di video yang dibuat.

Warga Tabrak Polisi Saat Razia covid

Semantara itu kasubag humas Polres Parepare IPTU H Muhammad Amin membenarkan, kejadian Laka Lantas tersebut terjadi saat Operasi Aman Nusa II penggelaran personil pengawasan kepatuhan Protokol Kesehatan Covid-19 di wilayah hukum Polres Parepare.

“Jadi pada saat kami melakukan Operasi Aman Nusa II, pengendara sepeda motor tersebut berbalik arah melawan arus untuk menghindari Operasi. tapi, Saat diberhentikan oleh anggota, pengendara tersebut bukannya berhenti tapi malah menabrak anggota hingga terjatuh,” ujarnya.

Dalam Operasi Aman Nusa II Ini Kata IPTU Muhammad amin, anggota yang ditabrak mengalami luka lecet di bagian tubuh setelah ditabrak oleh pengendara sepeda motor tersebut, namun disisi lain kami tetap mengutamakan sisi humanis kepada pengendara itu, Kami buatkan perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatannya serta permohonan maaf kepada salah satu anggota yang ditabraknya, ” ucap IPTU Muhammad Amin. (Ama)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top