ANEKA

Warga Desa Padangloang Alau Temui Inspektorat Kabupaten

Warga Desa Padangloang Alau Temui Inspektorat Kabupaten

SIDRAP UPEKS. co.id—- Tiga perwakilan warga Desa Padangloang Alau Kec. Dua PituE Sidrap datangi Kantor Inspektorat Kabupaten.

Tujuannya mengetahui tindak lanjut surat pengaduan warga terkait usulan pemberhentian, ‘DL” selaku Kepala Desa Padangloang Alau Kec. Dua PituE Sidrap.

Ketiga warga Desa Padangloang Alau itu diterima Auditur Inspektorat Syaiful, mewakili Inspektur Kabupaten.

Hal tersebut disampaikan Sahidi saat audiensi dengan Syaiful, salah satu auditur senior di Inspektorat di ruang kerja Inspektur Kabupaten, Selasa, 16 Februari 2021.

Sahidi (Mantan Dusun) bersama dua warga, Adimin (Mantan Anggota BPD), (Mantan Kepala Dusun Padangloang) mengatakan, Inspektorat perlu menindaklanjuti keinginan warga Desa Padangloang Alau.

Lanjut Sahidi, dia berharap Laporan Masyarakat Desa Padangloang Alau ini untuk ditindaklanjuti, sebagaimana juga Disposisi Bupati ke Inspektorat 22 Januari 2021 untuk ditindaklanjuti.

Ketua BPD Desa Padangloang Alau Tahir yang dipecat dan pemberhentiannya tanpa musyawarah, dan hal ini mendapat reaksi warga, termasuk pemecatan 3 Kepala Dusun, Samir, Aguslim dan Sahidi.

Sementara itu Auditur Inspektorat Sidrap Saiful saat ditemui usai pertemuan warga Desa Padangloang Alau membenarkan, ada surat warga Desa Padangloang, termasuk Staf Dinas Pemerintah Desa, dan Disposisi Bupati Sidrap ke Inspektur untuk ditindaklanjuti.

Lanjut Saiful, usai pertemuan, pihaknya akan laporkan ke pimpinan untuk lebih lanjut, (Risal Bakri).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top