ANEKA

Vaksin Tahap Dua, Kaswadi Mengaku Tidak Ada Gejala

Vaksin Tahap Dua, Kaswadi Mengaku Tidak Ada Gejala

SOPPENG,UPEKS,co.id—- Pemerintah Kabupaten Soppeng kembali menggelar vaksinasi dosis kedua yang merupakan rangkaian lanjutan dari kegiatan pencanangan vaksinasi tahap pertama yang dilakukan pada 1 Februari 2021 lalu.

Penyuntikan vaksin Covid-19 dosis tahap kedua ini, Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak yang pertama kali divaksin.

Tahapan pada proses vaksinasi tahap kedua ini, hampir sama dengan tahapan pada proses vaksinasi yang pertama yakni, para penerima vaksin melakukan pendaftaran, skrining, dan dilanjutkan pemberian vaksin serta dilakukan pemantauan.

Setelah divaksin dosis kedua, Kaswadi mengaku tidak ada gejala yang dirasakan. “Alhamdulillah tidak ada gejala. Semoga dengan program vaksin ini bangsa kita dapat keluar dari krisis pandemi ini,” ucap Kaswadi setelah divaksin di Puskesmas Salotungo, Senin 15 Februari 2021.

Vaksin Tahap Dua, Kaswadi Mengaku Tidak Ada Gejala

Kata Kaswadi, vaksin yang digunakan tidak ada perbedaan dengan vaksin yang akan digunakan masyarakat lainnya.

Untuk itu, Mantan Ketua DPRD Soppeng ini berharap kepada seluruh pihak untuk tidak menyebarkan berita hoax sehingga menyebabkan masyarakat tidak percaya, karena Pemerintah Daerah dan seluruh Tim Satgas telah berusaha memproteksi segala sesuatunya.

“Saya tekankan bahwa vaksin yang digunakan adalah sama. Tidak ada yang lain, karena yang saya rasakan mulai dari vaksin pertama sampai kedua ini tidak ada gejala apapun dan dapat tetap beraktifitas seperti biasa,” ungkapnya.

“Vaksin ini tidak membahayakan untuk kita semua, justru vaksin ini akan menyelamatkan kita,” tandasnya. (Min)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top