Terapkan Protkes, Bupati dan Wakil Bupati Selayar Disambut Secara Sederhana

Terapkan Protkes, Bupati dan Wakil Bupati Selayar Disambut Secara Sederhana

Selayar, Upeks.co.id- Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali dan Wakil Bupati H. Saiful Arif, didampingi Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kepulauan Selayar, Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli dan Hj. St. Nurhaidah Saiful, tiba di rumah jabatan Bupati, Minggu (28/2/2021).

Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati disambut, Sekda Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M Si, Anggota Forkopimda, Kepala OPD dan Pengurus TP. PKK serta Pengurus DWP dan beberapa Pengusaha dan Keluarga.

Bacaan Lainnya

Sebelumya, Bupati, Basli Ali dan Wakil Bupati, Saiful Arif bersama rombongan sejak dari pelabuhan Pamatata dibawah pengawalan foreders Sat Lantas Polres serta Penerapan Protokol Kesehatan.

Diketahui bahwa Bupati dan Wakil Bupati Selayar yang baru saja dilantik oleh Gubernur Sulsel, Jumat lalu, 26 februari lalu, di Baruga Karaeng Pattingalloang, Makassar.

Penjemputan Bupati dan Wakil Bupati di rumah jabatan Bupati juga terlihat tidak ada kegiatan lain dan sambil menunggu waktu Shalat Dhuhur dilaksanakan makan siang bersama.

Sementara, Kabid Humas Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo-SP, Mursalim, S. Sos, selain penjemputan di Pelabuhan Pamatata bahwa penjemputan juga dilakukan di Rumah Jabatan Bupati. Namun tetap ditegakkan Prokes Covid -19, sehingga penjemputan sangat sederhana.

“Penjemputan hanya melibatkan forkopimda dan beberapa kepala OPD, tidak lebih dari 50 orang. Kita menghindari kerumunan dengan tidak melibatkan masyarakat luas, menghindari cluster baru penyebaran Covid- 19,” ujar Mursalim (Sya)

Pos terkait