MAKASSAR CITY

Tak Kunjung Diambil Pemiliknya, Motor Yang Terparkir Di Depan Rumah Warga Diamankan Polsek Ujung

Tak Kunjung Diambil Pemiliknya, Motor Yang Terparkir Di Depan Rumah Warga Diamankan Polsek Ujung
PAREPARE UPEKS.co.id–Humas Polres Parepare melalui Kanit SPKT C AIPTU Edy. K bersama Piket Fungsi Polsek Ujung Polres Parepare mengamanankan Satu Unit Kendaraan Roda Dua (Motor) Honda Beat berwarna Putih yang sedang diparkir di depan rumah warga di Jalan Pancasila, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Provinsi Sulawesi Sekatan, sampai sekarang.
” Setelah menerima laporan dari seorang wanita yang bernama Ibu Fitri Adriani yang menjabat sebagai Ketua RT 01/RW 06 Kelurahan Ujung kami langsung ke lokasi untuk mengamankan kedaraan Motor dengan Nomor Polisi DP 2642 LM, ” Kata AIPTU Edy. K Kanit SPKT C Polsek Ujung
Lanjut Edy. K, mengatakan bahwa berdasarkan keterangan dari Ketua RT 01/02 bahwa kendaraan tersebut diparkir sejak pukul 11.00 wita (Sebelum Shalat Jum’at).
”Tidak ada warga yang melihat saat kendaraan ini diparkir, tidak ada orang ataupun pemilik yang menitip kendaraan tersebut, ” Ungkapnya.
Sementara itu, ditempat terpisah kapolsek Ujung Polres Parepare KOMPOL Muhammad Aris, S.Pd mngatakan, Semoga motor ini bukan barang curian yang diparkir di sembarang tempat dan pemiliknya lupa saat memarkir di depan rumah warga.

” Apabila ada warga ataupun pemilik yang merasa kehilangan dan mau mengambil kendaraan ini agar segera ke Polsek Ujung dan membawa kelengkapan surat-surat kendaraannya, ” Ucapnya
(Ama)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top