Solusi Mobilitas Pelanggan di NIPAH dengan Grabwheels

  • Whatsapp
Solusi Mobilitas Pelanggan di NIPAH dengan Grabwheels

MAKASSAR.UPEKS.co.id—NIPAH merupakan mall yang menerapkan prinsip green building pertama di wilayah Indonesia Timur dibawah operasional unit bisnis commercial property KALLA GROUP.

Kini menghadirkan solusi mobilitas ramah lingkungan bagi pengunjungnya. Bekerja sama dengan Grab, saat ini layanan GrabWheels bisa dinikmati di NIPAH.

Bacaan Lainnya

Jesse Rezky Mulia selaku Marketing and Communitcation Manager mengungkapkan bahwa “Berangkat dengan spirit yang sama antara NIPAH dan Grab.

Kali ini kami berupaya memberikan sebuah solusi sekaligus pengalaman baru dan seru bagi seluruh pengunjung NIPAH, dengan menghadirkan Grabwheels yang dapat di gunakan oleh pengunjung. kerjasama ini diharapkan menambah kenyamanan dan kemudahan bagi pengunjung setia NIPAH” ungkap Jessy, sapaan akrabnya.

Untuk memastikan keselamatan penggunanya, NIPAH telah meningkatkan kualitas jalur GrabWheels di area sekaligus memberikan diskon promo launching, hanya dengan 10 ribu rupiah, pengunjung sudah bisa menggunakan GrabWheels selama 30 menit. Promo ini berlangsung dari tanggal 5-18 Februari 2021.

Pengunjung NIPAH yang ingin menggunakan Grabwheels dapat menuju ke lantai LG tepat di depan tenant Uniqlo. Sebanyak lima unit Grabwheels tersedia disana. Cara menggunakannya pun cukup mudah. Pengunjung hanya perlu mengunduh Aplikasi Grabwheels.

Pengalaman berbelanja di NIPAH akan makin seru dan tentu saja aman Seiring dengan komitmen NIPAH dalam mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Antara lain ; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area NIPAH. Lift dan mesin voucher parkir yang beroperasi juga telah menggunakan tekhnologi free touch. (rls).

Pos terkait