SULAWESI SELATAN

Sekolah Tatap Muka Tunggu Lampu Hijau dari Satgas Covid-19 Soppeng

Sekolah Tatap Muka Tunggu Lampu Hijau dari Satgas Covid-19 Soppeng

SOPPENG, UPEKS.co.id — Pelaksanaan sekolah tatap muka di Kabupaten Soppeng sepertinya masih harus menunggu lampu hijau.

Hal tersebut terungkap pada Rapat Koordinasi dan Evaluasi Gugus Tugas Penanganan Covid-19 dipimpin oleh Dandim 1423/Soppeng, Letkol Inf Richard Marihot Butarbutar, di Aula Makodim 1423/Soppeng.

“Persiapan untuk sekolah tatap muka dengan mengikuti protokol kesehatan telah disiapkan sejak bulan Desember 2020 lalu, namun untuk pelaksanaannya tetap menunggu arahan dari Satgas Covid-19 Soppeng,” ujar Kadis Pendidikan Soppeng Drs H Asiz Makmur.

Sementara Ketua Harian Satgas Covid-19, Letkol Inf Richard Marihot Butarbutar, optimis bakal membuat Kabupaten Soppeng ke zona hijau sebelum April 2021. Sehingga rencana pemerintah untuk melaksanakan sekolah tatap muka bisa terlaksana.

“Namun saat ini, pembatasan dan penjagaan perbatasan harus dipertegas dan dijalankan dengan maksimal, agar apa yang diharapkan bisa benar-benar tercapai yaitu Soppeng kembali ke zona hijau,” imbaunya.

Dandim 1423/Soppeng ini pun memberikan apresiasi kepada seluruh pihak dan jajaran yang tergabung dalam satgas Covid-19, karena masih bersemangat dan tetap solid melakukan penanganan Covid-19 ini di Kabupaten Soppeng. (Min)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top