Sekdis PU Takalar , Resmi Polisikan Oknum Wartawan LenteraIndonesia

  • Whatsapp
Sekdis PU Takalar , Resmi Polisikan Oknum Wartawan LenteraIndonesia

TAKALAR, UPEKS.co.id–Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Takalar resmi melaporkan pemilik website www Lentera Indonesia.id di polres Takalar.

Mantan Camat Polsel Tidak menerima dirinya diberitakan, diduga mengidap penyakit gangguan jiwa oleh sebuah link berita www.lenteraindonesia.web.id.ditengarai milik HL

Bacaan Lainnya

Usai diambil keterangannya diruang Idik II Polres Takalar, Baharuddin Limpo mengatakan kami sudah melaporkan secara resmi  di polres Takalar terhadap oknum wartawan HL  juga pemilik media online Indonesialentera.id.selasa,(23/2/20).

“Di jelaskan pemberitaan   sebelumnya,menyebut diri saya mengalami gangguan jiwa pernyataan ini  aku tidak terima ini sudah masuk pada rana privasi kami,dan pihak keluarga juga tidak terima terhadap pernyataan saudara HL pemilik media sosial Lenteraindonesia.”jelasnya.

Lanjut Baharuddin Limpo penghinaan atau pencemaran nama baik ini yang sulit kami terima,dan dimaafkan dan perbuatan tersebut  berulang kali di lakukan namun aku tetap bersabar.

“Sudah hampir sebulan oknum tersebut menyerang diri saya, baik melalui pemberitaan maupun sosial media yakni Facebook dan semua bukti bukti penghinaan dan pencemaran nama baik telah saya kumpulkan untuk kami serahkan ke polres Takalar,” Ujar Baharuddin Limpo,diruang kerja Kabag persidangan,Selasa,(23/2/21)

Dikatakan Baharuddin bersamaan setelah pengambilan keterangan oleh penyidik,bukti bukti percakapan atau chat lewat medsos  yang dilakukan boleh Pemilik media LenteraIndonesia.id sebagai alat  bukti,saya langsung serahkan dalam bentuk bundel.

“Bukti tersebut langsung diterima oleh Kanit II Idik Reskrim Polres Takalar  IPTU Hatta,”jelasnya.

Kanit II Idik Reskrim polres Takalar Iptu Hatta saat d konfirmasi membenarkan korban Sudah melaporkan oknum HL wartawan juga pemilik media LenteraIndonesia.id dan barang bukti hasil chating juga diserahkan kepenyidik.

Terpisah Kapolres AKBP Beny Murjayanto mengatakan setiap laporan masyarakat kita tetap terima dan ditindak lanjuti sesuai dengan prosedur yang berlaku.(Jahar).

Pos terkait