Sehari, Rezki Mulfiati Lutfi Reses di Tiga Kelurahan

  • Whatsapp
Sehari, Rezki Mulfiati Lutfi Reses di Tiga Kelurahan

 

MAKASSAR,UPEKS.co.id– Anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Partai NasDem, Rezki Mulfiati Lutfi intens turun menemui dan menyapa konstituennya dalam agenda reses.

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilakukan Minggu (7/2/2021). Dalam sehari, Wakil Ketua Komis E DPRD Sulsel itu mendatangi tiga lokasi di kelurahan berbeda yang ada di Kecamatan Biringkanaya.

Lokasi yang didatangi masing-masing
Kelurahan Berua, Kelurahan Sudiang, dan
Kelurahan Pai.

Reses dan Temu Konstituen Masa Sidang II tersebut dipergunakan Rezki untuk mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat untuk selanjutnya akan diperjuangkan di DPRD Sulsel.

Kunjungan tersebut juga dimanfaatkan untuk menyosialisasikan peraturan daerah (Perda) yang telah ditelorkan pemerintah sebagai sebuah produk hukum yang harus diterapkan.

“Agenda reses ini bertujuan untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen. Termasuk mendengar pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Daerah Pemilihan (Dapil) sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan,” ungkap Rezki.

Komunikasi dua arah terjalin saat sesi dialog antara Rezki dan para konstituennya. Agenda tersebut juga dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

Jadwal reses maupun sosialisasi Perda bagi wakil rakyat itu rencananya akan berlangsung hingga beberapa hari ke depan.

Pada Senin (8/2/2021), Rezki rencanaya akan mengunjungi Kelurahan Bitowa Kecamatan Manggala untuk sosialisasi Perda. Sementara jadwal reses pada hari yang sama akan dilaksanakan di Kelurahan Borong Kecamatan Manggala.

Sementara pada Selasa (9/2/2021)
Rezki akan melakukan reses di
Kelurahan Buntusu, Kecamatan Tamalanrea. Selanjutnya, sosialisasi Perda di Kelurahan Tamamaung Kecamatan Panakkukang. (rls)

Pos terkait