ANEKA

SAPMA PP Makassar Kecam Video Selegram Joget Beramai Tanpa Prokes

SAPMA PP Makassar Kecam Video Selegram Joget Beramai Tanpa Prokes

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Beredar video di media sosial mengagetkan publik. Pasalnya, beberapa selegram Makassar yang sedang asyik bernyanyi, berjoget disertai iringan musik tanpa menggunakan masker atau tidak mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Beredarnya video tersebut, Ketua Bidang Lingkungan Hidup Pariwisata dan Penanggulangan Bencana SAPMA PP Kota Makassar, Aswan Baharuddin kecam dan turut angkat bicara.

“Sangat disayangkan orang-orang yang banyak dikenal dalam kalangan masyarakat Sulsel, khususnya di Kota Makassar sedang Asyik mempertontonkan pelanggaran protokol kesehatan, “kata Wawan, Kamis (18/2/21).

SAPMA PP Makassar Kecam Video Selegram Joget Beramai Tanpa Prokes

Wawan menyebut, seharusnya para selegram yang dikenal dikalangan masyarakat mempertontonkan hal-hal positif bukan yang negatif atau berbau pelanggaran. Karena otomatis banyak masyarakat yang melihat aktivitas para selegram di Instagram.

“Kami mendukung penuh langkah penegak hukum Kabupaten Gowa untuk menindaklanjuti kasus pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan para selegram Makassar yang berada didalam video instagram tersebut”, tutup Wawan.

Video viral tersebut diketahui direkam disalah satu lokasi di Malino Kabupaten Gowa, pada Senin (15/2/21).(Jay)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top