ANEKA

Rektor UIT Lantik Pengurus FKKA UIT di Hotel Claro

Rektor UIT Lantik Pengurus FKKA UIT di Hotel Claro

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Rektor UIT Dr. Andi Maryam, S.ST, SKM, M.Kes melantik Pengurus Forum Komunikasi Keluarga Alumni Universitas Indonesia Timur (FKKA UIT) periode 2021-2025 dan Rapat Kerja di Hotel Claro Makassar, Minggu (31/1/2021.

FKKA-UIT diharapkan bisa bersinergi bagi kemajuan UIT dalam melaksanakan kampus merdeka. Alumni yang mempunyai industri diharapkan bisa menyiapkan tempatnya bagi semester akhir untuk menjalankan magang kerja 2 semester, kata rektor.

Alumni juga diharapkan membantu sebarluaskan informasi UIT ke masyarakat serta mengajak melanjutkan pendidikannya UIT yang hampir semua Prodinya terakreditasi B, tambah rektor.

Rektor UIT Lantik Pengurus FKKA UIT di Hotel Claro

Ketua FKKA UIT Abdul Azis Pengeran, SH, MH berterima kasih atas amanah yang diberikan. Jika kitabekerjasama, semuanya akan mudah lalui bersama.

”Kita sudah sama mengucapkan sumpah untuk sama-sama jaga nama baik baik UIT. UIT adalah bagian dari proses hidup kita, ibarat darah daging kita ada UIT,” ujar Abd azis.

Ketua Yayasan Indonesia Timur, Aminuddin, SH, MH mengatakan, ini merupakan satu langkah yang cukup bagus, karena peranan dalam pengembangan kampus sangat penting. (rls).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top