ANEKA

Polisi Mulai Periksa Panitia Sebagai Saksi, Kasus Mantan Ketua PWI Maros

PAREPARE, UPEKS.co.id– Proses penyelidikan dugaan tindak pidana perbuatan tidak menyenangkan ”IA” terhdap pengurus PWI Parepare terus dikembangkan penyidik Polresta Parepare.

Setelah pekan lalu, memeriksa terlapor, ”IA” penyidik kemarin telah memeriksa salah seorang panitia Konferensi, Jamaluddin selama dua jam di ruang penyidikan.

Jamaluddin diperiksa dan dicecar sejumlah pertanyaan. Termasuk, adakah terjadi kericuhan saat acara?. Namun ditegaskan, tidak ada kejadian tersebut.

“Saya sudah dimintai keterangan sebagai saksi terkait dugaan perbuatan tidak menyenangkan yang diduga dilakukan AA,” ujarnya.

Wakapolresta Parepare, Kompol Sudarno,melalui penyidik, Ramlan membenarkan telah melakukan pemeriksaan untuk menyelesaikan kasus itu.

“Kami sudah periksa saksi Jamaluddin, sebagai saksi terlapor, IA ” ujarnya.

Ramlan menambahkan, pihaknya Jumat (5/1) akan memeriksa pengurus PWI Provinsi Sulawesi Selatan sebagai saksi. Diantaranya H Mappiar dan Suwardi Tahir dalam rangka mengungkap kasus ini.

“Saya juga akan periksa pengurus PWI provinsi Sulawesi Selatan, sebagai saksi untuk melengkapi alat bukti,” ujarnya.

Sebelumnya, kasus perbuatan tidak menyenangkan Mantan ketua PWI Maros, ”IA” ini dilaporkan pengurus PWI Parepare-barru atas dugaan perbuatan tidak menyenangkan setelah Konfrensi di gedung Dinasti Kota Parepare bulan lalu. (Ama).

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top