ANEKA

PLT Camat Pattallassang Apresiasi Kinerja Polres Takalar, Perangi Penularan Covid-19

PLT Camat Pattallassang Apresiasi Kinerja Polres Takalar, Perangi Penularan Covid-19

TAKALAR,UPEKS.co.id—Plt. pemerintahan Kecamatan pattalassang Syahrir SE saat di konfirmasi terkait kegiatan Polres Takalar dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayahnya, Jumat (19/02/ 2021).

Syahrir menjelaskan bahwa, dalam mensuport program pemerintah pusat khusus pencegahan dan memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Takalar,

“Kami apresiasi kepada aparat kepolisian selama ini membantu pemerintah daerah melakukan sosialisasi ke masyarkat, jelasnya.”ujarnya.

Lanjut Syahrir pencegahan Covid-19, kami dari Kecamatan Pattalassang sangat bangga dan memberikan apresiasi terhadap kinerja Polri yang setiap saat melakukan sosialisasi kepada masyarkat.

“Bahwa aparat Kepolisian bersama Satgas Covid-19, tidak mengenal waktu memberikan himbauan kepada masyarakat kabupaten Takalar secara umum khusus diwilayah kecamatan Pattallssang” pungkasnya.

Hal ini dilakukan untuk memutuskan mata rantai virus Covid 19 dan tetap jaga prokes,”kami sangat senang dan salut melihat Kerja di lapangan.

PLT Camat Pattallassang Apresiasi Kinerja Polres Takalar, Perangi Penularan Covid-19

“Hujan kehujanan, panas kepanasan, tak hentinya melakukan operasi yustisi, demi mencegah penyebaran Covid- 19, yang kian lama semakin punah di daerah yang kita cintai, jelasnya.

Ditempat terpisah Kepala Kepolisian Resor Takalar AKBP Beny Murjayanto di dampingi oleh Kasubag Humas AKP Zeim Arman dalam melaksanakan operasi yustisi, mengatakan bahwa dalam rangka pemutusan dan penularan mata rantai Virus Corona kita harus di siplin dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes).

“Dalam memutus mata rantai Covid-19 di kabupaten Takalar, dirinya selalu menghimbau kepada jajarannya untuk aktif melakukan sosialisasi di waliyahnya masing-masing dengan menggunakan segala potensi yang ada, tutupnya.

Oleh karena itu Polres Takalar sebagai garda terdepan untuk memutus penyebaran Covid-19 “Menuju Takalar Bebas Covid” kata Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H.(Jahar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top