ANEKA

Pimpinan Baznas Enrekang Tegaskan, Baznas Harus Melek Media

Pimpinan Baznas Enrekang Tegaskan, Baznas Harus Melek Media

ENREKANG, UPEKS.co.id — Pimpinan Baznas Enrekang harus melek media. Hal ini ditegaskan Baharuddin, salah satu Pimpinan Baznas Enrekang.

Dia mengatakan Baznas tidak bisa besar, tidak bisa berkampanye kalau tidak menguasai Media. Sebaik-baik pekerjaan yang dilakukan Baznas kalau tak dipublikasi dan disampaikan kepada masyarakat tidak akan berdampak pada pesan- pesan kebaikan yang disampaikan Baznas.

Bahar menjelaskan kenapa Baznas sebelumnya tenggelam itu karena mereka tidak melek Media bahkan tidak diketahui apa yang mereka lakukan. Sesungguhnya Baznas adalah salah satu Lembaga Dakwah.

Apa yang dilakukan Baznas harus diketahui publik. Dalam bentuk apapun kegiatannya Baznas harus didukung oleh Media.

“Sebab semua kegiatan Baznas harus tranparansi untuk pertanggungjawaban publik. Apa dan di mana Baznas hari ini dan apa yang dilakukan. Bukan riak tapi kita punya tanggungjawab untuk kampanye Baznas namanya”. Kata Baharuddin.

Dia mengatakan salah satu indikator keberhasilan Baznaa selama ini adalah karena didukung oleh Media dan itu harus dilanjutkan oleh Pimpinan Baznas selanjutnya.

” Sekecil apapun kegiatan yang kita lagu harus di publish Media. Ini adalah tanggungjawab kita. Apapun bentuk kegiatannya harus diketahui masyarakat” tandasnya.

Untuk itu dia berharap kedepan siapapun yang menjadi Pimpinan Baznas harus tetap melanjutkan kerjasama dengan Media sebagai salah satu wadah untuk memberikan informasi kepada publik apa saja yang dilakukan oleh Baznas untuk masyarakat.

Hal ini disampaikan Bahar jelang rekrutmen calon pimpinan Baznas Kabupaten Enrekang periode 2021-2026.

Bahar sangat berharap siapapun yang akan memimpin Baznas harus tetap melibatkan Media sebagai Mitra Kerjanya. (Sry).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top