ANEKA

Perkenalkan! Ini Ketua Umum Hockey Sulsel yang Baru

Perkenalkan! Ini Ketua Umum Hockey Sulsel yang Baru

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Andi Rudi Massaressung resmi dilantik sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Hockey Indonesia (FHI) Sulsel masa bakti 2020-2024.

Andi Rudi bersama pengurus lainnya dilantik Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat FHI, Banteng Pringgodani, secara virtual, Kamis (18/2/2021).

Dalam sambutannya, Banteng Pringgodani berpesan kepada pengurus FHI Sulsel yang baru agar dapat bekerjasama untuk membangun Hockey, khususnya di Sulsel.

“Selamat bertugas dan bekerja membangun Hockey di Sulsel. Semoga Hockey Sulsel semakin maju dan berprestasi,” ungkapnya.

Usai dilantik sebagai Ketum Pengprov FHI Sulsel 2020-2024, Andi Rudi Massaressung langsung tancap gas dengan menggelar rapat bersama pengurus lainnya untuk membahas program kerja, khususnya menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua tahun 2021 ini.

Perkenalkan! Ini Ketua Umum Hockey Sulsel yang Baru

“Setelah pelantikan ini, kita langsung bekerja, menyiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi PON Papua. Mulai dari pemain, pelatih, sarana dan prasarana akan kita siapkan. Termasuk perlengkapan latihan yang sesuai standar serta program latihan intensif,” katanya.

Mengenai target FHI Sulsel di PON Papua yang akan dihelat pada Oktober 2021 mendatang, Andi Rudi optimis Hockey Sulsel dapat meraih medali emas.

“Di PON Papua mendatang, target kita adalah medali emas. Karena pesan dari Bapak Gubernur Nurdin Abdullah, agar Hockey Sulsel membawa pulang medali emas dari PON Papua nanti,” ungkapnya.

“Sudah waktunya Hockey Sulsel kembali berprestasi usai terpuruk pada satu dekade terakhir. Sulsel dikenal sebagai raja Kejurnas dan pemasok atlet nasional. Tapi, belakangan perkembangan hoki terkesan stagnan karena kepengurusan tak tertata dan dikelola dengan baik,” ujar Andi Rudi menambahkan.(rif)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top