Paripurna Sambutan Walikota, Prokes Diperketat, Undangan Terbatas

  • Whatsapp
Paripurna Sambutan Walikota, Prokes Diperketat, Undangan Terbatas

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Pelantikan kepala daerah se Sulsel baik bupati, wakil bupati, wali kota dan wakil wali Kota digelar, Jumat (26/2/2021).

Pelantikan dilaksanakan di rumah jabatan Gubernur Sulsel, melalui
teleconference atau secara virtual demi meminimalisasi penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

Pasangan pemenang Pilwalkot Makassar 2020, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Fatmawati Rusdi juga bakal ikut dilantik pada hari yang sama.

Setelah pelantikan, DPRD Makassar menggelar Rapat Paripurna Pengumuman Penyambutan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar di Gedung DPRD Makassar.

Plt. Sekretaris DPRD Makassar A. Bukti Djufrie mengatakan, pihaknya selaku pemerintah kota makassar menyiapkan segala keperluan untuk penyelenggaraan rapat paripurna tersebut.

“Setelah pelantikan di rujab Gubernur, Walikota dan wakil walikota akan menghadiri rapat paripurna pengumuman ini. Kami disampaikan bahwa bapak Ramdhan Pomanto dan Ibu Fatmawati Rusdi akan menyampaikan Pidato Kerakyatan,” ujarnya.

Sementara Kasubag Humas DPRD Makassar Andi Taufiq Nadsir menambahkan, acara dihelat dengan menegakkan protokol kesehatan.

“Panitia hanya mengundang 127 orang, termasuk di antaranya 50 anggota DPRD, keluarga walikota dan wakil walikota, forkopimda, ketua KPU, Ketua Bawaslu, anggota DPR RI partai pengusung dan ketua DPC/DPD partai pengusung maupun pendukung,” tandas Taufiq. (jir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *