Operasi Gaktib dan Yustisi POM 2021 Dipusatkan di Lantamal VI

  • Whatsapp
Operasi Gaktib dan Yustisi POM 2021 Dipusatkan di Lantamal VI

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Hati-hati, mulai hari ini Operasi Penegakan Ketertiban (Gaktib) dan Yustisi Polisi Militer tahun 2021 digelar serentak seluruh Indonesia.

Untuk di kota Makassar pelaksanaan Pembukaan Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer (Pom) tahun 2021 dilaksanakan di Lantamal VI.

Bacaan Lainnya

Bagi Prajurit TNI wajib waspada karena mulai hari ini , Kamis (25/02/2021) bakal ada operasi yang digelar gabungan Korps Polisi Militer tiga Matra yaitu TNI AD, AL dan AU.

Upacara ditandai penyematan pita oleh Inspektur upacara, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP kepada prajurit Polisi Militer.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP telah memerintahkan segenap Polisi Militer gelar operasi Penegakan Ketertiban dan Yustisi mulai hari ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara serentak 2021. Sasarannya, penegakan disiplin bagi seluruh prajurit TNI baik yang berada di pusat dan di daerah.

Melalui operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer diharapkan tingkat pelanggaran tahun 2021 turun dibandingkan 2020 baik di daerah maupun di pusat. (penlantamal VI).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *