Melanggar Prokes, Polres Pelabuhan Makassar Hukum Push Up Pelaku

  • Whatsapp
Melanggar Prokes, Polres Pelabuhan Makassar Hukum Push Up Pelaku

MAKASSAR, UPEKS.co.id – Guna meminimalisir dan mencegah penyebarang Covid-19, Polres Pelabuhan Makassar terus melakukan patroli di tempat keramaian diwilayah hukumnya.

Tim Patroli ini menyusuri sejumlah titik jalan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar. Sembari begitu, petugas terus melakukan imbauan kepada masyarakat agar mengurangi aktivitasnya yang akan menimbulkan kerumunan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan patroli ini merupakan salah satu tugas yang harus dilakukan didalam operasi Yustisi untuk mencegah penularan Covid-19.

“Tim patroli tetap melakukan imbauan, namun jika ada ditemukan melanggar protokol kesehatan (Prokes), pelaku ditindak. Seperti push up, ” kata Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Burhanuddin Karim, Selasa (23/2/21).

Dalam patroli ini, personel dilapangan mengajak masyarakat agar bersatu melawan Covid-19 dengan menerapkan selalu Protokol Kesehatan di kehidupan sehari-hari dan mendukung program pemerintah terkait Vaksinasi Covid.

“Serta yang paling utama perbanyak doa agar wabah ini segera hilang, ” imbuh Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar ini.(Jay)

Pos terkait