Masyarakat Sulawesi Mulai Beralih ke Bright Gas

  • Whatsapp
Masyarakat Sulawesi Mulai Beralih ke Bright Gas

MAKASSAR.UPEKS.co.id–– Berdasarkan data realisasi sepanjang tahun 2020, total konsumsi LPG jenis Bright Gas baik 5.5 kg dan 12 kg di Sulawesi mengalami peningkatan konsumsi mencapai 66% dibandingkan tahun 2019 yaitu dari 22.432 Metrik Ton menjadi 37.140 Metrik Ton pada tahun 2020.

Unit Manager Comm, Relations & CSR Pertamina Regional Sulawesi, Laode Syarifuddin Mursali mengatakan masyarakat di Sulawesi sudah mulai beralih menggunakan LPG sesuai peruntukkannya.

Bacaan Lainnya

Tercatat apabila dirinci sesuai dengan jenis produknya, Bright Gas 12 Kg mengalami peningkatan hingga 88% dan Bright Gas 5.5 kg mengalami peningkatan hingga 33% pada tahun 2020 dibandingkan tahun 2019.

“Dari sini dapat kita lihat adanya tren peningkatan penggunaan LPG Non-Subdisi yang diharapkan terus berlanjut guna mencapai tujuan LPG tepat sasaran di Sulawesi,” jelasnya.

Lanjut Laode menambahkan selain masyarakat khususnya kalangan menengah keatas mendukung upaya LPG Tepat Sasaran di Sulawesi, beragam kenyamanan dan kemudahan yang diperoleh dari produk Bright Gas diantaranya terdapat teknologi DSVS (Double Spindle Valve System) yang membuatnya lebih aman dengan teknologi katup ganda untuk mencegah kebocoran tabung serta ditengah kondisi Pandemi COVID-19.

“Masyarakat juga dengan mudah dapat melakukan layanan pesan antar Bright Gas melalui Pertamina Call Center 135 agar Bright Gas dapat langsung diantar ke rumah,” kuncinya. (Mimi)

Pos terkait