Masa Jabatan Akan Berakhir, Hatta Pamit ke Pejabat Lingkup Pemda

  • Whatsapp
Masa Jabatan Akan Berakhir, Hatta Pamit ke Pejabat Lingkup Pemda

MAROS.UPEKS.co.id—- Bupati Maros HM Hatta Rahman telah pamit ke Sekda, Kepala OPD, camat, Assiten, dan Kabag Lingkup Pemda Maros yang menghadiri kegiatan perkenalan Lingkup Pemda ke Pasangan Bupati-Wakil Bupati Maros terpilih AS Chaidir Syam-Suhartina Bohari.

Dalam sambutannya Hatta Rahman meminta maaf ke seluruh ASN yang hadir. Dia mengatakan, sekiranya selama masa kepemimpinannya ada hal-hal yang salah dilakukannya, dia meminta maaf.

Bacaan Lainnya

“Selama 10 tahun kepemimpinan saya bersama Wakil Bupati tentu memiliki kesalahan. Maka dengan ini saya meminta maaf jika kami ada salah. Karena memang tidak mudah untuk menjadi pemimpin dengan menghadirkan kepuasan untuk semuanya,” jelasnya.

Hatta mengisahkan, selama kurun waktu 10 tahun masa kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Maros HM Hatta
Rahman, mereka memulai dari nol. Dia membangun bersama seluruh OPD.

“Apa yang kami bangun bersama kepala OPD dan seluruh masyarakat Maros ini, diharapkan bisa dilanjutkan oleh Bupati Maros terpilih. Apalagi beban yang dialami pak chaidir tidak seberat menerima beban di tahun 2010. Tahun 2010 kami memulai semuanya dari nol. Dan saat ini semua ditata dengan baik. Sisa dilanjutkan dan dikembangkan. saya yakin mereka bisa melakukan yang lebih baik dari Saya,” jelasnya.

Hatta Rahman meminta kepada seluruh OPD untuk mendukung penuh dalam mewujudkan Maros keren. Apalagi masa jabatan bupati sekarang sangat singkat, hanya sampai 2024.

Sementara itu, Wakil Bupati Maros, HA Harmil Mattotorang turut memberikan ucapan secara langsung atas terpilihnya pasangan Bupati-Wakil Bupati Maros, H AS Chaidir Syam-Suhartina Bohari. Bahkan secara khusus dia meminta seluruh warga Maros untuk mendoakan, supaya diberikan kesehatan dan mampu menjalankan visi-misinya, membawa Maros lebih sejahtera dari saat ini. (alfi).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *