ANEKA

Lantamal VI – RRI Makassar Bersinergi Bangkitkan Semangat Bela Negara

Lantamal VI - RRI Makassar Bersinergi Bangkitkan Semangat Bela Negara

MAKASSAR.UPEKS.co.id— Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) dan Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Makassar akan bersinergi melalui sosialisasi program Siaran TNI POLRI dalam membangkitkan semangat bela Negara dan cinta tanah air.

Kedua belah pihak sepakat akan menumbuhkan kembali Semangat bela negara dan cinta tanah air di semua kalangan masyarakat. Penjajakan kerja sama itu dilakukan Kepala LPP RRI Makassar M. Lahar Rudiarso, S.Sos, M.AP saat kunjungan ke Mako Lantamal VI Makassar, Senin (02/02/2021).

Dalam kunjungannya, Kepala LPP RRI Makassar mengatakan adapun tujuan kunjungan kerja kami adalah untuk meningkatkan hubungan kerjasama yang baik antara Lantamal VI dengan LPP RRI Makassar serta membahas rencana pelaksanaan program Siaran TNI POLRI yang membangkitkan semangat bela Negara dan cinta tanah air secara langsung ke publik (on-air) melalui siaran RRI Makassar.

Sementara itu, Komandan Lantamal VI ( Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP menyambut baik dan siap bersinergi dengan RRI Makassar guna mensosialisasikan bela Negara dan cinta tanah air.

“Kami menyambut baik dan siap bersinergi dengan RRI Makassar untuk mensosialisasikan bela Negara dan cinta tanah air kepada masyarakat luas,” ujar Danlantamal VI.

Turut hadir dalam kunjungan Kepala LPP RRI Makassar tersebut Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E., Asintel Danlantamal VI dan Kadispen Lantamal VI serta sejumlah staf LPP RRI Makassar. (rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top