KPK Terbangkan Gubenur Sulsel ke Jakarta Beserta Satu Koper Berisi Uang 1 M

  • Whatsapp
KPK Terbangkan Gubenur Sulsel ke Jakarta Beserta Satu Koper Berisi Uang 1 M

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang berjumlah sembilan orang, terbangkan Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah ke Jakarta beserta barang bukti satu koper uang berisi 1 Miliar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Upeks.co.id, Nurdin Abdullah diterbangkan ke Jakarta menggunakan pesawat Garuda GA 617, melalui Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Sabtu (27/2/21) pukul 07.00 WITA, pagi tadi.

Bacaan Lainnya

Tim KPK yang berjumlah sembilan orang telah melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Sabtu (27/2/21) sekira pukul 01.00 WITA dinihari.

Ada beberapa nama yang ikut diterbangkan ke Jakarta. Masing-masing Agus Sucipto (64) berprofesi sebagai kontraktor dan sopirnya Nuryadi (36),  Samsul Bahri (48) Adc Gubernur Sulsel, Edy Rahmat Sekdis PU Sulsel dan sopirnya Edy Irfandi.

Barang bukti yang diamankan oleh Tim KPK satu koper berisi uang sebesar Rp 1 Milliar yang di amankan di Rumah Makan Nelayan Jl Ali Malaka, Kec Ujung Pandang, Kota Makassar.(Jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *