ANEKA

Ketua DPRD Majene Jenguk Bayi Tanpa Anus di RS Wahidin Makassar

Ketua DPRD Majene Jenguk Bayi Tanpa Anus di RS Wahidin Makassar

MAJENE, UPEKS.co.id—Ketua DPRD Majene, Salmawati Djamado, menyempatkan diri untuk menjenguk jenazah bayi tampa anus, asal desa Bambangan, kecamatan Malunda yang meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Wahidin Sudirohusodo Makassar, Senin (15/2/2021).

Sebelumnya bayi tersebut sempat mendapat perawatan selama beberapa hari di RS Wahidin Makassar berkat bantuan wagub Sulsel , Andi Sudirman Sulaiman melalui Ketua PMI Majene, Hj. Patmawati Fahmi.

Ketua DPRD Maajene, Salmawati Djamado mengatakan, bayi tersebut sebelumnya di rujuk ke RS Wahidin. Jika melalui sistem sisrute, bayi tersebut belum bisa langsung dirujuk ke Makassar, karena sistem sisrute pada saat itu tutup dan bayi ini harus segera mendapatkan perawatan yang lebih baik,

”Tetapi berkat bantuan dari pak wakil gubernur Sulsel, melalui ketua PMI Majene, akhirnya bayi ini bisa langsung di rawat di RS Wahidin, tetapi bayi tersebut telah lebih dahulu dipanggil Allah SWT. Allah” kata Salmawati.

Salmawati juga juga tak lupa berterima kasih ke Wagub, Andi Sudirman Sulaiman dan Ketua PMI Majene, serta seluruh donatur yang telah berdonasi sehingga bayi ini dapat dirujuk ke Makassar.“Insya Allah bernilai pahala di sisi-Nya,” ungkapnya.(Alim).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top