ANEKA

Ketua DPD Golkar Selayar Ikuti Peluncuran dan Public Lecture Golkar Institute

Ketua DPD Golkar Selayar Ikuti Peluncuran dan Public Lecture Golkar Institute

SELAYAR.UPEKS.co.id – Ketua DPD Partai Golkar yang juga sebagai Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali mengikuti Acara Peluncuran dan Public Lecture Golkar Institute dan Program Pelatihan Eksekutif Partai Golkar, Selasa (2/2/2021).

Tampak Basli Ali mengenakan jas kuning partai golkar dan memakai masker secara saksama dan penuh perhatian mengikuti acara yang diselenggarakan secara virtual melalui Kantor DPP Partai Golkar di Jakarta.

Secara singkat Basli Ali mengatakan acara ini sangat penting bagi dirinya baik sebagai Ketua DPD Partai Golkar maupun sebagai Bupati, menurutnya Golkar Institute memiliki nilai strategis dalam rangka pelaksanaan pemerintahan kedepannya agar senantiasa berjalan dengan baik, apalagi diisi oleh narasumber yang
berkompoten dibidangnya.

“Sama-sama telah kita dengarkan tadi hantaran kata pembukaan acara di sebutkan bahwa Golkar Institute diproyeksikan menjadi Sekolah Pemerintahan dan Kebijakan Publik, yang meliputi tiga bidang kemampuan yakni kepemimpinan, politik dan ekonomi, menurutnya tiga komponen ilmu ini adalah hal utama dalam menjalankan roda pemerintahan,” Ucap Basli Ali.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pada sambutannya menyampaikan bahwa Golkar Institute adalah sebuah terobosan pendidikan, inovasi dan ide untuk mendorong perkembangan partai politik dalam dinamika zaman yang terus berubah.

“Golkar institute adalah tekad dan cermin dari kita untuk memajukan bangsa indonesia lewat peranan partai politik
yang inovatif, cerdas, kreatif dan bermatabat,” ujarnya.

Lanjutnya, melalui Golkar Institute berharap semakin banyak lagi politisi beringin yang tangguh, tokoh-tokoh yang memiliki pengetahuan, intuisi dan penciuman politik yang tajam sekaligus memiliki bekal pengetahuan yang luas, kearifan jiwa yang memdalam, pemahaman kebijakan yang canggih serta kemampuan leadership yang efektif.

“kita sama-sama sebelumnya mengerti bahwa politik adalah percaturan kekuasaan tapi bagi partai golkar kekuasaan tanpa arah bagaikan kapal yang berjalan tanpa tujuan, karena itu bagi kita di partai golkar Ide dan gagasan mendasar dan tujuan politik adalah elemen intelektual yang sangat penting sebagai pedoman dan
panduan kita” pungkasnya.

Menutup penyampaiannya Airlangga berucap” Bung Hatta pernah berkata Indonesia adalah bangsa yang besar dan Indonesia akan lebih besar lagi karena karya dan pengabdian kita tanpa henti” tutupnya (Sya)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top