SULAWESI SELATAN

Ketat, Wartawan Yang Akan Meliput HUT Enrekang Harus Diswab Antigen

Ketat, Wartawan Yang Akan Meliput HUT Enrekang Harus Diswab Antigen

ENREKANG, UPEKS.co.id — Pelaksanaan Perayaan HUT Kabupaten Enrekang ke 61 dipastikan akan berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Apalagi acara tersebut akan dihadiri Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah beserta rombongan dan para Pejabat Termasuk Bupati, Wabup, Sekda,Jajaran Forkopimda dan Pejabat dilingkungan Pemkab Enrekang.

Acara akan berlangsung di Alun-alun Lapangan Abubakar Lambogo Batili, Kelurahan Galonta, Kecamatan Enrekang, Jumat (29/2/2021)

Setiap undangan yang akan memasuki Alun-alun untuk mengikuti dan menghadiri resepsi acara harus melalui pemeriksaan swab Antigen.

Tak terkecuali Wartawan yang akan melakukan peliputan pada area tersebut juga harus melakukan pemeriksaan Swab Antigen dan harus menunjukkan surat keterangan sudah Diswab kepada Panitia.

”  Setelah swab Antigen akan diberikan name tag tanda sudah Swab.Termasuk Wartawan tanpa kecuali ga apa-apa nanti ke panitia aja”. Kata Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya.

Apa yang dilakukan Kapolres dan Pemkab Enrekang adalah hal yang sangat positif. Apalagi saat ini kasus positif Covid-19 di Enrekang terus meninggi bahkan saat ini tercatat sudah lebih dari 300 pasien positif Covid-19 di Enrekang.

” Kita harus terus menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam setiap kegiatan. Ini adalah upaya kita untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Corona sesua Tagline HUT Enrekang yakni melalui HUT Enrekang ke 61 kita tingkatkan sinergitas Penanganan Covid-19 menuju EMAS”. Tutupnya. (Sry).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top