SULAWESI SELATAN

Kapolres Tingkatkan Layanan Masyarakat Melalui Pencanangan Zona Integritas

Kapolres Tingkatkan Layanan Masyarakat Melalui Pencanangan Zona Integritas

ENREKANG, UPEKS.co.id — Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya,SH. S.IK.MH memimpin Upacara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Polres Enrekang.

Acara berlangsung di halaman Apel Polres Enrekang,Kamis (4/2/2021). Kegiatan dihadiri oleh Wakil Bupati Enrekang, Asman, Sekda Enrekang H. Baba, Dandim 1419 Enrekang, Kajari, Ketua PN Enrekang, Ketua DPRD Enrekang,Ketua MUI, NU, Wahda, Segenap Tomas,Toga, Tokoh Pemuda, LSM dan Media dari Upeks,Tribun Timur dan Radar Makassar.

Kapolres dalam sambutannya menyampaikan tujuan pembangunan Zona integritas yaitu terwujudnya Polri yang makin Presisi (Prediktif,Responsibilitas,Transparansi dan Berkeadilan). Selain itu meningkat pelayanan Publik yang lebih modern dan mudah diakses oleh masyarakat sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya.

” Merupakan komitmen Polres Enrekang untuk membangun Zona Integritas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan membangun Zona Integritas diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan Polisi”.  Kata Kapolres.

Andi Sinjaya mengatakan,tentu semua ini bisa terwujud  jika ada  komitmen dari seluruh komponen yang dimiliki Polres Enrekang maupun dari personil secara pribadi serta secara bersama-sama dengan masyarakat dan instansi terkait.

Ditempat yang sama, Wabup Enrekang Asman, menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas apa yang menjadi pencanangan zona Integritas Polres Enrekang.

Asman mengatakan Ini adalah hal yang luar biasa yang dilakukan polres Enrekang meski ditengah pandemi Covid-19.

” Semoga zona Integritas yang dilakukan polres Enrekang akan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Enrekang”. Kata Asman.

Kepada seluruh unsur Forkopimda, Wabup meminta agar bersama-sama memberantas korupsi di Enrekang. Dia menegaskan korupsi hanya bisa diberantas jika semua berkomitmen untuk menjalankan tugas dengan transparan.

” Semoga apa yang menjadi visi misi Bupati dan Wakil Bupati Enrekang bisa terlaksana secara maksimal dengan dukungan semua unsur dan seluruh masyarakat Enrekang”. Tutupnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan penandatanganan pencanangan zona Integritas Polres Enrekang oleh seluruh Undangan. (Sry)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top