SULAWESI SELATAN

Jadi Pemateri, Hj Rismawati Kadir Nyampa: Pemuda Jangan Buta Politik

Jadi Pemateri, Hj Rismawati Kadir Nyampa: Pemuda Jangan Buta Politik

GOWA, UPEKS.co.id–Anggora DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Fraksi partai Demokrat, Hj. Rismawati Kadir Nyampa menjadi pemateri pada Darul Arkam Madya Nasional V yang di selenggarakan oleh Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) kabupaten Gowa.

Hj. Rismawati Kadir Nyampa yang membawakan materi dengan tema Aktivis dan jihad parlemen mengajak para peserta agar ikut ambil bagian dalam politik

“Pemuda adalah masa depan bangsa. Ketika para pemuda buta politik, maka masa depan politik bangsa akan menjadi terancam” ucap Hj Rismawati, saat membawakan materi di Pondok Pesantren Sultan Hasanuddin, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Jumat (12/2/2021)

Anggota dewan yang berada pada daerah pemilihan (Dapil) III Gowa-Takalar ini juga menambahkan bahwa politik dan agama harus berbanding lurus, karena ilmu agama dan ilmu politik pada dasarnya sama, yaitu  untuk kebaikan masyarakat banyak.

“politik yang baik adalah yang punya pondasi agama yang kuat, oleh karena itu sedari dini melalui pendidikan DAMNAS ini, kita permantap pondasi”ajaknya.

Diketahui kegiatan yang diselenggarakan oleh ikatan mahasiswa Muhammadiyah ini berlangsung selama satu minggu,  mulai 7 Februari, hingga 14 Februari 2021 di Pondok Pesantren Sultan Hasanuddin, kecamatan Bajeng. (Sofyan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top