HUT SMA AMPERA Makassar, Dirangkaikan Pemilihan Ketua

  • Whatsapp
HUT SMA AMPERA Makassar, Dirangkaikan Pemilihan Ketua

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Alumni SMA AMPERA silaturahmi dan gelar pemilihan ketua Alumni 2021/2023 dikoordinir oleh Kordinator Alumni Hakim SE, di dampingi Mantan Ketua Alumni SMAPER 88 H Mahmud di Cafe Langit di Jalan Ujung Pandang, Jumat (19/02/2021).

Kegiatan dibuka Ketua Plt Alumni AMPERA 88 H Mansyur SE sekaligus beri arahan kepada seluruh peserta dan Kepengurusan.

Bacaan Lainnya

Dia berharap melalui pergantian kepengurusan ini, dapat terjalin tali silaturahmi antara kepengurusan yang lama dan baru, sehingga dapat saling berkerjasama khususnya dalam kegiatan seperti kegiatan sosial terkait IKA.

Hakim mengatakan, tiga kandidat ketua Alumni baru, H Mahmud,H Mansyur dan Saya Sendiri (Hakim). Masing- masing calon terdiri dari Alumni 88 Smaper.

Melalui pemungutan suara (voting), Hakim peroleh suara terbanyak, sehingga dapat dipastikan Hakim jadi Ketua Alumni SMA AMPERA 88 yang baru menggantikan Plt Ketua lama, H Mansyur.

Lanjut Ketua terpilih Hakim dengan suara terbanyak mengundurkan diri dengan alasan kesibukan dalam usahanya. Sehingga memberi mandat lansung kepada suara terbanyak kedua Hj Harmiah dan Wakil Ketua, Rukman S,sos

“Saya berterima kasih, serta penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua yang terlibat atas terselenggaranya kegiatan ini,” kata Hakim

Kita berharap nantinya dengan terpilihnya baru, Hj Harmiah benar-benar mampu mengayomi semua alumni. Selain itu dapat mempererat silaturahmi antar sesama alumni, sehingga semua angkatan, mulai angkatan pertama hingga terakhir, bisa saling mengenal satu sama lain,” ujar Hakim.

Wakil ketua Rukman mengajak, marilah kita jalin silaturahmi dan bekerjasama, sehingga program berjalan baik. Utamanya, bakti sosial membatu saudara yang terkena bencana, kunjungan ke panti asuhan,donor darah dan yang lainnya.

Mahmud mengutarakan, dalam waktu dekat akan diglar Reuni Akbar, akan dihadiri 5 orang tiap-tiapangkatan. Angkatan yang dimaksud mulai 1980 hingga 2000. InsyaAllah di Mubes ini rencananya, akan dihadiri Walikota Makassar.

”Mubes yang rencananya digelar di Hotel D, Maleo Makassar, InsyaAllah akan dibuka dan dihadiri Walikota Makassar,” tandas Mahmud. (achank).

 

Pos terkait